Sukses

‎Serba 8, Ini Makna Mas Kawin Sederhana Tyas Mirasih

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017) siang. Pernikahan Tyas-Raiden berlangsung hikmat dan haru. Terlebih lagi ketika Tyas Mirasih menangis jelang ijab kabul.

"Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas yang bernama Raden Muhamad Soedjono. Sebelumnya Tyas mohon maaf, bila banyak kesalahan dan kehilafan baik yang sengaja maupun nggak disengaja," ucapnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Tyas minta izin semuanya untuk menikah dengan lelaki pilihan Tyas, Raden Muhammad Soedjono," ucap Tyas Mirasih berlinang air mata.

Setelah itu prosesi ijab kabul berjalan lancar. Raiden Soedjono menikahi Tyas Mirasih dengan mahar 8 gram perhiasan emas. Tak sedikit yang bertanya mengenai mahar sederhana tersebut. Apalagi kebanyakan artis menikah dengan mas kawin yang mewah.

"Mas kawinnya logam mulia emas 8 gram," ungkap Tyas Mirasih.

Bintang film Air Terjun Pengantin itu menjelaskan makna di balik mahar sederhananya tersebut. Menurutnya, angka delapan dalam takaran emas itu menunjukkan tanggal pernikahan mereka.

Tyas Mirasih resmi menjadi istri dari musisi Raiden Soedjono pada Sabtu (8/7/2017) siang. Setelah selesai akad nikah, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama pada malam harinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Tanggalnya bagus, ini juga masuk bulan Syawal yang bagus untuk menikah. Kebetulan pas dengan tanggal nikah dan tanggal lahirku," kata mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?