Sukses

Bukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tidur di Pangkuan Wanita Ini

Raffi Ahmad tidur di pangkuan siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Fotografer terkenal, Rio Motret, kembali memubuat sesi pemotretan yang melibatkan sejumlah artis terkenal dengan tema Alkisah. Konsep foto ini mengangkat legenda di Tanah Air, salah satunya Sangkuriang.

Untuk legenda ini, Rio Motret mempercayakan Raffi Ahmad sebagai Sangkuriang dan Titi DJ sebagai Dayang Sumbi. 

Foto Acara FORWAN (Andy Masela/bintang.com)

"Mari hidupkan kembali cerita rakyat Indonesia bersama #ALKISAHRIOMOTRET dan Bakti budaya djarum foundation @indonesia_kaya. Artist @ti2dj @raffinagita1717," tulis Rafffi di Instagram pribadinya, Jumat (7/7/2017).

Dalam fotonya, Raffi Ahmad terlihat sedang terlelap di pangkuan Titi DJ. Alih -alih memakai busana tradisional, Keduanya mengenakan kostum yang cukup modern dengan tema warna biru dan kuning.

Dari hasil pemotretan tersebut, siapa sangka bahwa sejumlah netizen ada yang salah sangka. Mereka mengira yang menjadi Dayang Sumbi bukanlah Titi DJ, melainkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Seperti kata pemilik akun @esyera_setyani, "Ini kak gigi?,,masyaAllah buat pangling." Hal senada juga diutarakan pemilik akun @aliasroma_ "Kirain memsye (Nagita) rupanya artis lain.. mesra banget sih adegannya."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.