Sukses

Adik Menikah, Camel Petir Berbagi dengan Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Artis yang kini terjun menjadi politisi, Camelia Panduwinata Lubis atau akrab disapa Camel Petir pulang ke kampung halamannya di Medan. Camel Petir mudik sekaligus menghadiri pernikahan sang adik, M. Ramadhan Lubis, Jumat 7 Juli 2017 kemarin.

Camel Petir mudik sekaligus berbagi bersama anak yatim di kampung halamannya, Medan.

Saat berada di kampung halamannya itu, Camel Petir juga tak lupa untuk berbagi. Puluhan anak yatim pun diundang ke rumahnya di Medan.

"Saya pulang kampung ke Medan untuk menghadiri pernikahan adik saya. Dan seperti biasanya, setiap saya balik ke Medan, saya tak lupa untuk berbagi terhadap anak-anak yatim dan juga janda-janda yang kurang mampu," ujar Camel Petir kepada wartawan di Medan, Jumat (7/7/2017).

Dalam pembukaan acara pengajian bersama anak yatim dan janda-janda, Camel Petir pun berdoa agar karirnya di dunia politik diberi kelancaran. Terlebih, katanya, pada 2019 mendatang, ia pun berkeinginan untuk maju sebagai calon anggota DPR di Sumut.

"Saya berdoa, melalui acara syukuran ini semoga karier saya diberi kelancaran. Dan pada 2019 nanti, Insya Allah saya ingin maju sebagai caleg di sini, dari partai yang saya ikuti," ujar kader Partai Golkar ini.

"Untuk adik saya yang baru saja sah menjadi suami istri, saya doakan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Saya doakan semoga keluarga yang dibina bisa berjalan baik hingga maut memisahkan," pungkas Camel Petir.

 

Artikel Selanjutnya
Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian
Artikel Selanjutnya
Romantisme Cinta 22 Tahun Pasangan Down Syndrome