Sukses

Gara-Gara Dibilang Tengil, Aris Idol Mengaku Sepi Job

Liputan6.com, Jakarta Aris Idol masih tak terima dengan kata 'tengil' yang diucapkan Ihsan Tarore. Penyanyi yang kini menjadi sopir taksi online itu melaporkan Ihsan Tarore ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik. Akibat ucapan Ihsan Tarore, Aris Idol merasa dirugikan secara moril dan materil.

Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke Polisi Jumat (7/7). Dengan nomor laporan LP/951/K/VII/2017/Restro Jaksel. Ihsan terancam hukuman 6 tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sangat jelas merugikan. Saya tidak perlu menjelaskan karena itu privasi saya. Yang jelas saya dirugikan dengan statement seperti itu," ungkap Aris Idol di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Pengacara Aris Idol, Zecky Alatas menuturkan beberapa kerugian yang dialami kliennya. Akibat image tengil yang melekat kepadanya, Aris Idol pun mendadak sepi job.

"Bahasa tengil itu terdaftar di kamus Bahasa Indonesia yang artinya orang yang menyebalkan. Kalau seorang Aris ini dibilang menyebalkan menjadi suatu karakter, maka orang tidak akan mengundang Aris untuk tawaran pekerjaan," jelas Zecky Alatas.

"Oleh karena itu, kami laporkan Ihsan. Dan kami ingin klarifikasi bahwa Aris itu tidak seperti itu (tengil) karakternya. Kami pun menindaklanjuti sebagaimana prosedur lebih lanjut," terangnya.

Aris mengaku bahwa, ini merupakan puncaknya setelah Ihsan tak memiliki itikad baik dengan menemuinya secara langsung untuk meminta maaf. Meski, Aris mengakui bahwa Ihsan pernah meminta maaf lewat instagram di DM. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk saat ini, Aris Idol belum mau menerima permintaan maaf Ihsan Tarore. "Kalau minta maaf gampang, tapi nanti-lah," kata Zecky Alatas. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan