Sukses

Dua Bintang Putri Titipan Tuhan Diisukan Terlibat Cinlok, Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang muda Putri Titipan Tuhan; Riza Syah dan Nabila Zavira digosipkan terlibat cinta lokasi alias cinlok. Keduanya mendadak ramai jadi perbincangan penggemar usai beredarnya video singkat di balik syuting sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

 

saksikan Putri Titipan Tuhan #putrititipantuhansctv #nabillazavira #ccmmanagement

A post shared by Nabilazvrr (@nabillazavira) on

 

Kabar ini jadi heboh, lantaran peran keduanya di sinetron adalah sebagai kakak-beradik. Seperti diketahui, Nabila yang lebih muda dari Riza, memerankan karakter Keysha tak lain kakak Fauzan yang dimainkan Riza di Putri Titipan Tuhan.

Video yang beredar di Instagram tersebut sendiri memperlihatkan Riza yang tengah merebahkan tubuhnya di ranjang, nampak menggenggam tangan Nabila yang sedang berdiri. Meski singkat, video ini sukses membuat penggemar berspekulasi ada hubungan khusus yang terjalin antara Riza dan Nabila.

Riza Syah dan Nabila Zavira terhitung sama-sama masih pendatang baru di jagat akting. Keduanya baru main di dua-tiga judul sinetron. Meski belum cukup populer, keduanya selalu sukses mencuri perhatian pecinta sinetron akan peran-perannya.

Akting Riza menyedot perhatian saat beradu akting dengan Nikita Willy dalam sinetron Perempuan di Pinggir Jalan. Namanya makin dikenal ketika mendapat peran sebagai adik Irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta. Terakhir, Riza ikut main di sinetron spesial Ramadan SCTV, Tuhan Beri Kami Cinta yang baru usai beberapa waktu lalu.

 

wah wah👀😳 @nabilazvrr @nabillazavira @rizasyah_14 . . #nabilazavira #nabillazavira #putrititipantuhansctv #putrititipantuhan

A post shared by Nabila Zaviraa Fanbase Resmi (@nabilayoursofc) on

Sementara itu, Nabila Zavira dianggap berhasil mengeksekusi karakter peran Keysha yang diceritakan meledak-ledak di Putri Titipan Tuhan. Wajah Nabila sendiri pertama muncul di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Namun ia sudah sempat main di film Jenderal kancil: The Movie pada 2012 lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan