Sukses

Di Hari Ulang Tahun, Vicky Shu Resmi Dilamar?

Benarkah Vicky Shu resmi dilamar di hari ulang tahun ke-30?

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu sedang berulang tahun yang ke-30 tepat pada hari ini, Sabtu (8/7/2017). Sahabat dekatnya, Syahnaz Sadiqah dan pacarnya, Jeje Govinda, turut merayakakan hari jadi pelantun lagu "Merindu" tersebut.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung, adik kandung Raffi Ahmad itu juga memberi ucapan melalui akun Instagram pribadinya. Dan ada yang menarik dari unggahan Syahnaz Sadiqah.

Vicky Shu dan Ade Imam [foto: www.instagram.com/faiza_aljufri]

"Congrats Kak Vicky & Kak Ade ❣️ daaaan happy birthday juga @vickyshu 😘 all the best for you!" tulis Syahnaz dalam keterangan fotonya.

Selain ucapan ulang tahun, Syahnaz Sadiqah memberi selamat kepada Vicky Shu dengan kekasihnya, Ade Iman. Jika dilihat dari fotonya, Vicky Shu dan sang kekasih seperti sedang melangsungkan sebuah acara pertunangan.

Dari segi busana sendiri, dua sejoli itu nampak serasi memakai pakaian tradisional berwarna merah. Vicky Shu nampak anggun dengan kebayanya, serta Ade yang gagah dengan batiknya.

Jika mengintip akun gosip di Instagram, dikatakan bahwa Vicky Shu dan kekasihnya memang telah resmi bertunangan. "Selamat Ulang Taon Dan Selamat Tunangan, Mba Piki Shu," tulis pengguna akun gosip Lambe Turah.

Sementara itu, selama ini Vicky Shu memang selalu tertutup dengan kehidupan asmaranya. Dan belum lama ini, ia sempat diberitakan telah menjalani foto prewedding, di Negeri Sakura, Jepang.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.