Sukses

Song Joong Ki Ungkap Alasan Cinta Mati pada Song Hye Kyo

Seperti apa Song Hye Kyo di mata Song Joong Ki?

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan lagi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera mengucap janji suci sehidup semati. Setelah kisah cinta mereka terungkap, banyak pihak yang penasaran seperti apa sosok Song Hye Kyo di mata Song Joong Ki. Apa yang membuat pria berusia 33 tahun itu jatuh hati pada Song Hye Kyo?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melambaikan tangan ketika berpose di karpet merah The 52nd Baeksang Art Awards, Seoul, 3 Juni 2016. Rencana pernikahan dua bintang Korea Selatan itu memuncaki trending topic dengan tagar Song Song Couple. (AP/Ahn Young-joon)

Dalam sebuah acara konferensi pers untuk film terbarunya, Bettleship Island, Song Joong Ki pun menjawab pertanyaan tersebut. Kebetulan acara itu juga merupakan public event pertama Song Joong Ki sejak kabar rencana pernikahannya dirilis.

Ternyata alasannya sangat sederhana. Alasan yang membuatnya jatuh hati hapa Song Hye Kyo juga mungkin sudah diprediksi banyak orang.

"Dia sosok wanita yang cukup kalem, bijaksana. Dia memberi pengaruh yang positif untuk diriku," papar mantan bintang game show Running Man ini seperti dikutip Koreaboo, Sabtu (8/7/2017).

Ia juga menuliskan perbedaan antara pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, dengan ia dan istri. Tulisnya, 20 tahun lagi setelah menikah pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan seperti dirinya dan sang istri. (doc. Dramafever.com)

Sebagai junior di dunia hiburan, Song Joong Ki juga mendapat banyak pelajaran berharga dari kekasih yang telah dipacarinya sejak tahun 2016 tersebut.

"Dia adalah seniorku tapi dia juga bisa menjadi teman yang sangat baik. Dari dirinya, aku bisa mengerti banyak hal tentang pekerjaanku sebagai aktor. Lebih dari itu, setiap dekat dengannya, aku merasa mendapatkan energi yang sangat prositif," ungkap Song Joong Ki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple