Sukses

Aris Idol Lapor Polisi karena Merasa Diremehkan Ihsan Tarore

Liputan6.com, Jakarta Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke polisi. Aris Idol merasa tak terima dengan ucapan Ihsan Tarore di media online yang menyebutnya 'tengil'. Penyanyi yang bekerja sebagai sopir taksi online itu pun melaporkan Ihsan Tarore dengan dugaan pencemaran nama baik.

Aris mengaku bahwa, ini merupakan puncaknya setelah Ihsan tak memiliki itikad baik dengan menemuinya secara langsung untuk meminta maaf. Meski, Aris mengakui bahwa Ihsan pernah meminta maaf lewat instagram di DM. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aris Idol mengaku sempat meminta Ihsan Tarore untuk bertemu dan melakukan klarifikasi. Namun, ajakan Aris Idol itu tak mendapat tanggapan Ihsan Tarore. Alhasil, ia merasa diremehkan mantan kekasih Denada tersebut.

"Saya cuma buat statement, tolong temuin saya dan klarifikasi. Cuma dia enggak temui saya. Kalau perlu bicara ke semua media biar masalah ini jelas. Karena kesannya dia meremehkan," kata Aris Idol di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).


"Dia enggak gubris sama sekali. Jadi saya pikir Ihsan kayaknya meremehkan saya, akhirnya ya sudah (dilaporkan)," lanjutnya.

Selain itu, Aris Idol juga meminta Ihsan Tarore untuk segera bertemu dengannya. Pasalnya selama ini Ihsan dianggap selalu menghindar jika diajak bertemu Aris Idol.

Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke Polisi Jumat (7/7). Dengan nomor laporan LP/951/K/VII/2017/Restro Jaksel. Ihsan terancam hukuman 6 tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia sudah telepon. Cuma dia bilang lagi syuting," pungkasnya. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?
Artikel Selanjutnya
Bocah Korban Pencabulan Ayah Kandung Mogok Ngaji dan Sekolah