Sukses

Diomeli Produser, The Rock Lampiaskan ke Tom Cruise

The Rock mengaku sempat dipaksa oleh seorang produser film barunya untuk berlari seperti Tom Cruise.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock saat ini tengah terlibat dalam syuting film Rampage. Berbagai foto di lokasi film adaptasi game itu pun sudah tersebar di media sosial. Salah satu unggahan memperlihatkannya sedang berlari di lokasi syuting dan ia pun meledek Tom Cruise.

Disampaikan Movie Web, Jumat (7/7/2017), ledekan dilontarkan The Rock lantaran ia sempat dipaksa oleh produser Rampage untuk berlari seperti Tom Cruise. Ia pun melontarkan keluh kesahnya di akun Instagramnya sebagai keterangan foto berisi gaya larinya yang menurutnya berbeda dari Tom Cruise.

Tom Cruise berpose saat menghadiri pemutaran perdana film "The Mummy" di Madrid, Spanyol (29/5). The Mummy akan diputar di Indonesia pada 7 Juni 2017 mendatang. (AP Photo / Francisco Seco)

"Headhunter (posisi di olahraga American Football) miring.. Dengan sabuk penuh granat. Saat syuting adegan berlari seharian, salah satu produser kami mengatakan 'Rock kamu berlari seperti Tom Cruise di filmnya.. Saya bilang hentikan musiknya. Bukan. Cruise berlari seperti arah jam 6. Lurus ke atas dan ke bawah, lengan kencang ke tubuhnya seperti pemain menyerang (di American Football) yang berlari menuju zona akhir," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Ini adalah pelari dari headhunter yang bertahan. Maju miring, melangkah panjang, lengan terbuka, dan memompa. Mata yang tajam terpaku pada target yang disukai oleh nenek moyang prajurit saya disebut sebagai kepalamu. Gaya lari ini juga disebut, 'Keluarkan aku dari sini karena ada sesosok MAKHLUK BUAS 50 TON yang genetiknya dimodifikasi mencoba memakanku dan yang aku ingin lakukan hanyalah pulang dan minum tequila dan wafel,'" lanjutnya dengan maksud meledek Tom Cruise.

The Rock saat sedang syuting Rampage. (Instagram / Movie Web)

Dari fotonya sendiri, Dwayne Johnson jelas tidak berlari seperti Tom Cruise yang gayanya sering menjadi banyak lelucon selama bertahun-tahun di luar kesuksesan film-film aktor tampan itu. Dipamerkan juga unggahan foto ketika The Rock berdiri di sisi sutradara Rampage, Brad Peyton.

The Rock sebelumnya sempat memamerkan foto dirinya meniru gaya Arnold Schwarzenegger. Namun, aktor Fast and Furious itu justru memberikan pujian kepada Arnold Schwarzenegger. Sementara ketika nama Tom Cruise disebut, ia malah melakukan hal sebaliknya seperti disampaikan di atas.

Rampage memulai masa produksi filmnya sejak April 2017. Film ini dijadwalkan memiliki tanggal rilis pada 20 April 2018. Selain The Rock, terdapat juga Naomie Harris, Malin Akerman, hingga Jake Lacy. Bicara soal Tom Cruise, sang aktor tampan baru saja dikritik pedas setelah penampilannya dalam film The Mummy dianggap mengecewakan.

Simak juga video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.