Sukses

Dewi Sandra Sebut Stok Jodoh Fedi Nuril Tak Pernah Habis

Dalam film, Fedi Nuril banyak dikelilingi wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril kembali dipercaya memerankan karakter Fahri untuk sekuel Ayat Ayat Cinta. Dalam Ayat Ayat Cinta 2, ayah satu orang anak ini akan beradu akting dengan tiga pemeran utama wanita baru. Mereka adalah Chelsea Islan (Kiera), Dewi Sandra (Sabina) dan Tatjana Saphira (Hulya).

Melalui akun Instagram pribadi, Dewi Sandra membuat sebuah unggahan bernada guyonan untuk Fedi Nuril. "Dialah Fedi Nuril sebagai Fahri. Pria yang stock jodohnya nggaaaaaa abis2... Tapi di film aja yaaa" tulisnya Sabtu (8/7/2017)

Fotonya sendiri memperlihatkan setengah sketsa wajah Fedi Nuril. Sekadar mengingatkan, Fedi Nuril memang kerap mendapat peran sebagai pria beristri dua di sejumlah film.

Dalam Ayat Ayat Cinta bagian pertama, Fedi Nuril diceritakan sebagai Fahri, sosok mahasiswa Indonesia di Kairo yang menikahi dua wanita. Mereka adalah Aisha (Rianti Chatwright) dan Maria (Carrisa Puteri). Film ini lantas menjadi box office di tahun 2008.

Di tahun 2015, ia kembali bermain dalam film drama religi berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Dalam film produksi MD Pictures tersebut, Fedi Nuril berperan sebagai Prasetya. Ia menikahi Arini (Laudya Cynthia Bella) dan juga Mei Rose (Raline Shah).

Untuk Ayat Ayat Cinta 2 sendiri, apakah karakter Fahri akan terlibat cinta dengan salah satu dari tiga pemeran utama wanitanya? Tunggu jawabannya bulan Desember 2017 mendatang.

Para pemain Ayat-Ayat Cinta 2 berfoto bersama saat acara Prolog "Ayat-Ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7/2017). (Herman Zakharia/ Liputan6.com)

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri, yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa, ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha.

Kenyataan bahwa istrinya menghilang, membuat Fahri nelangsa dan putus asa. Maka ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan juga bisnis.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.