Sukses

Aris Idol Sudah Lama Punya Masalah dengan Ihsan Tarore?

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Aris Idol dengan Ihsan Tarore terbilang sepele. Pangkal masalah berawal dari komentar Ihsan Tarore yang menyebut Aris Idol dengan sebutan tengil. Tak tanggung-tanggung, Aris Idol pun melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2017).

Kasus ini berawal dari hilangnya Aris beberapa waktu lalu. Oleh Aris, komentar yang menyebut dirinya tengil tiba-tiba menghilang tanpa kabar dari Ihsan merupakan pencemaran nama baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kabar yang berembus, hubungan Aris Idol dan Ihsan Tarore memang kurang harmonis sejak lama. Padahal, keduanya merupakan jebolan ajang pencarian bakat di stasiun televisi yang sama. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Aris Idol pun menjawabnya.

"Justru itu, saya ingin luruskan statement dia di media online yang bilang kalau dia dekat dengan saya. Memang saya kenal, tapi tidak terlalu dekat. Enggak ada juga hubungan baik, kalau dia ngomong gitu bercanda, enggak etis buat saya. Karena saya enggak dekat dengan Ihsan," tegas Aris Idol.

Kemudian, Aris Idol juga mengaku sangat dirugikan dengan perkataan Ihsan Idol. Pasalnya, sejak ucapan itu dilontarkan Ihsan, nama baik Aris merasa tercoreng. Imbasnya, tawaran kerja yang mampir kepadanya dibatalkan secara sepihak.

"Saya kemarin sudah kasih ultimatum di Instagram. Ultimatumnya jelas, karena kalau tidak saya akan perpanjang masalah ini sampai dapat keadilan," kata Aris Idol.

Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ditambah lagi dengan statement dia, job-job saya hilang. Ada beberapa orang yang pengin kasih saya event tapi tidak jadi. Ini sangat merugikan saya," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes