Sukses

Ini Mantan Pacar yang Diundang Tyas Mirasih di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya di industri hiburan, Tyas Mirasih termasuk artis yang gemar bergonta-ganti pacar. Nama-nama seperti Raffi Ahmad, Bams eks Samsons, Tria The Changcuters, Lembu Club 80's dan Syamsir Alam pernah takluk dalam pelukannya.

Aktris Tyas Mirasih dan suaminya Raiden Soedjono menunjukkan cincin pernikahan usai ijab kabul di kawasan Cilandak, Jakarta (8/7). Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono dengan mas kawin perhiasan emas delapan gram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, kini Tyas Mirasih telah resmi menjadi istri Raiden Soedjono. Keduanya menikah di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017) siang. Menariknya, bintang film Air Terjun Pengantin itu mengaku turut mengundang seorang mantan kekasih di malam resepsi pernikahannya.

"Undang kok. Saya undang (mantan kekasih)," ujar Tyas Mirasih.

Di antara banyaknya nama mantan kekasih, Tyas Mirasih mengaku telah mengirimkan undangan pernikahan kepada Lembu Club 80's. Bahkan, undangan itu dikirimkan langsung oleh sang suami kepada Lembu.

"Iya ada yang diundang langsung, saya yang undang malahan. Anak-anak Club 80's saya yang undang," kata Raiden Soedjono.

"Nah, iya malah dia (Raiden) yang undang. Karena kebetulan dia kenal sama mantan saya (Lembu)," ceplos Tyas Mirasih.

Aktris Tyas Mirasih saat memasuki ruang proses ijab kabul di kawasan Cilandak, Jakarta (8/7). Ijab kabul dilaksanakan pada pukul 11.56 WIB dihadapan Mirza Arya, kakak kandung Tyas Mirasih. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono merasa tak ada yang perlu dipersoalkan mengenai kehadiran mantan kekasih. Keduanya menganggap mantan kekasih hanya masa lalu yang tak perlu dipersoalkan.

"Alhamdulillah, sama mantan-mantan enggak ada masalah apa-apa sih," tandasnya. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
‎Begini Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran