Sukses

Tyas Mirasih Tak Takut Pernikahannya Diledek

Tyas Mirasih mendapat banyak endorsement dalam pernikahannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih resmi dipersunting Raiden Soedjono di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017) siang. Tyas Mirasih pun berhasil merealisasikan impiannya untuk menggelar pernikahan outdoor vintage yang selama ini diimpikannya.

Aktris Tyas Mirasih dan suaminya Raiden Soedjono memberi keterangan pers usai ijab kabul di kawasan Cilandak, Jakarta (8/7). Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono dengan mas kawin perhiasan emas delapan gram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Tyas Mirasih enggan menuturkan kisaran biaya yang dihabiskan untuk pernikahannya dengan Raiden Soedjono.

"Pokoknya untuk mendapatkan pernikahan ini yang kami impikan. Balik lagi, konsep seperti ini kami enggak mau ke belakangnya jadi susah sendiri. Semuanya mengikuti batas kemampuan kami," kata Tyas Mirasih usai akad nikah.

Namun, Tyas Mirasih diprediksi tidak mengeluarkan uang banyak. Pasalnya, bintang film Air Terjun Pengantin itu mendapat banyak endorsement dalam pernikahannya tersebut.

"Oh iya, tentu aja kami buka (endorsement). Ada kok dan banyak lagi. Alhamdulillah karena kami saling support," ucap Tyas Mirasih.

"Endorsement ini support dan kerja sama. Jadi memang kami membukanya, kami enggak masalah. Malahan kami yang terima kasih banget," sahut Raiden Soedjono.

Tyas Mirasih juga tak mempersoalkan adanya pihak-pihak yang meledek pernikahannya karena endorsement. Bagi Tyas Mirasih, yang terpenting pernikahannya dapat berjalan baik dan lancar.

Aktris Tyas Mirasih dan suaminya Raiden Soedjono menunjukkan buku pernikahan usai ijab kabul di kawasan Cilandak, Jakarta (8/7). Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono dengan mas kawin perhiasan emas delapan gram. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak masalah. Memang yang nge-bully mau bayarin nikahan saya, enggak kan? Kalau mau bayarin nikahan saya enggak apa-apa (nge-bully). Apalagi ini kan tidak merugikan orang lain, jadi enggak apa-apa dong," jelas Tyas Mirasih. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.