Sukses

Sophia Latjuba Foto Bareng Cut Tari, Warganet Heboh

Cut Tari pernah terlibat sebuah video bersama dengan Ariel Noah, kekasih Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Netizen tengah dihebohkan dengan unggahan foto Cut Tari dan Sophia Latjuba tengah bersama. Unggahan tersebut pertama muncul dari akun instagram @panca_m. Dalam keterangan di bio instagramnya, Panca adalah show director dan fashion choreographer.

"Iproptu meeting with besties," tulis Panca dalam keterangan fotonya.

 

Impromptu meeting with besties

A post shared by Panca Makmun (@panca_m) on


Menariknya, tahu bakal banyak komentar yang tidak enak, Panca langsung mengunci kolom komentar dalam postingan tersebut. Dalam foto itu, Cut Tari dan Sophia Latjuba tampak akrab.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba adalah kekasih Ariel NOAH. Ariel dan Cut Tari sempat menjadi pemberitaan media, saat heboh video keduanya beredar dan menjadi viral.

Warganet kemudian banyak berkomentar di kolom akun Instagram gosip @lambe_turah yang juga mengunggah foto Sophia Latjuba dan Cut Tari.


"Hahaha, akur ya, curhat pengalaman kali," tulis akun @nanadia27.

"Paling lagi ngomongin gosip lah atau ngerumpi apa gitu ya," tulis akun @dinargalia07_ist.

Ada pula komentar yang positif yang dilontarkan netizen.

"Silaturahmi mereka, nggak apa-apa kan," tulis akun ip040682.

"So what gitu loh kalau mereka kelihatan akrab," tulis akun @gistyayurestuni.

Mungkin sadar bakal ada komentar-komentar warganet yang tidak mengenakkan, Sophia Latjuba tidak menggunggah fotonya bersama Cut Tari. Padahal, Sophia Latjuba biasanya kerap tidak melewatkan momen saat bertemu orang lain untuk diabadikan dan dipajang di akun instagramnya.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Sophia Latjuba lebih memilih untuk mengunggah fotonya dengan Niniek Purnomo, salah satu rekannya yang juga berada di tempat yang sama saat ia bertemu dengan Cut Tari.

"One day someone will hug you so tight, that all of your broken pieces will fit back together," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya.

Sama seperti Sophia Latjuba, di akun instagram Cut Tari juga tidak ada unggahan foto bersama Sophia Latjuba.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Teddy Kurniawan

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.