Sukses

Konser Batal, Promotor Adele Kembalikan Uang Tiket

Liputan6.com, Jakarta Pembatalan konser Adele di Wembley Stadium 1 dan 2 Juli berbuntut panjang. Pasalnya, pihak penyelenggara awalnya menolak untuk mengembalikan secara penuh biaya tiket yang sudah dibayar calon penonton konser.

Tak hanya suara dan penampilannya. Prestasi yang diterima Adele dalam ajang bergengsi itu kembali membuat para penggemarnya semakin terpukau. Pasalnya, Adele membawa lima piala sekaligus pada hari itu. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut memicu kemarahan dari pemegang tiket. Mereka melayangkan protes keras karena masih dikenakan biaya pemesanan tiket yang porsinya cukup besar.

Kicauan kekesalan itu pun makin ramai dibicarakan di Twitter. Eventim UK akhirnya mengalah dan menjanjikan full refund untuk mereka yang sudah membeli tiket.

Pengumuman itu diunggah di akun Twitter Eventim UK pada Jumat (7/7/2017) lalu. Mereka berjanji akan mengembalikan semuanya dalam jangka waktu sekitar sepekan.

"Setelah pembatalan konser di Wembley pada 1 dan 2 Juli kemarin, kami sedang berusaha untuk menyelesaikan urusan administrasi. Karena itu kami akan mengembalikan biaya tiket dan pemesanan juga. Kami akan memproses ini dalam beberapa minggu ke depan, terima kasih atas kesabarannya," tulis pihak promotor.

Tahun ini penampilan Adele disebut jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Namun bukan berarti penampilan Adele tahun lalu tidak bagus, melainkan kualitas sound yang tersedia di lokasi Grammy Awards 2016 yang kurang baik. (AFP/Bintang.com)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, konser Adele 2017: The Finale ini dibatalkan lantaran kondisi pita suara Adele yang tengah rusak. Ia meminta maaf kepada fans karena tak memungkinkan tampil di konser tersebut.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Nizar Zulmi

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bruce Springsteen Perpanjang Konser di Broadway
Artikel Selanjutnya
Boy William Berikan Tiket Gratis Nonton Music Bank