Sukses

Pria Ini Melamar Syahrini, Diterima?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini saat ini tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat bersama teman-temannya. Di tengah keasyikannya berada di Negeri Paman Sam, ia pun dilamar.

Bukan dengan pria bule, melainkan laki-laki asal Indonesia. Dia adalah MJ, tokoh lucu-lucuan Baim Wong di Instagram. Namun sepertinya, Syahrini tak mengetahui kalau dirinya diajak menikah dengan MJ alias Baim Wong ini.

Syahrini tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat (foto: Instagram)

Saat ini Syahrini terlihat bersama dua teman wanitanya, sedang nongkrong di rooftop di Los Angeles. Sementara MJ melamarnya di akun Instagramnya, Minggu (9/7/2017) melalui sebuah video.

Bukan tanpa alasan pria yang digambarkan memiliki mulut lebar serta bibir tebal ini melamar pemilik jargon "Sesuatu" tersebut. Rupanya, MJ ingin merasakan naik helikopter milik Syahrini.

"AKU MENCINTAIMU SYAHRINI ig MJ @sicakepmj," tulisnya sebagai keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 11 ribu orang.


 

Kelakuan MJ ini pun mengundang tawa para warganet. Meski mereka tahu ini hanya sebuah lelucon yang kerap dilontarkan Baim Wong, keinginan MJ untuk melamar Syahrini pun mendapat dukungan.

"Hahahahahahaaa....@baimwong koplak bikin ngakak," tulis akun @gio6601. Begitupun dengan akun @incessrosita menimpali, "Bangun tidur lihat ini... haaahaaahaaaa jd gk ngantukkk lg."

"@sicakepmj & @princessyahrini bakal jd duo membuaahhanaa tak tergoyahkan mengguncang duniaaa. . .," lanjut akun @zaa_zaa.zaaa.

Dan akun @tri_rama_yhenny menambahkan,"Lamar aja kak syahrini om..biar ga sendiri lagi..."

Baim Wong alias MJ melamar Syahrini (Foto: Instagram)

Dalam rekaman itu, MJ alias Baim Wong menyatakan dirinya telah melakukan perawatan wajah agar menjadi selebgram seperti Syahrini. "I wanna married you, Syahrini," ucapnya.

Kalau Syahrini melihat video ini, apakah ia akan menerimanya?

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Prewedding, Vicky Shu Menikah Tanggal 23 September?
Artikel Selanjutnya
Pamer Video Lamar Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Ditertawakan