Sukses

Pria Ini Melamar Syahrini, Diterima?

Pria yang melamar Syahrini bukanlah pria bule, melainkan laki-laki asal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini saat ini tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat bersama teman-temannya. Di tengah keasyikannya berada di Negeri Paman Sam, ia pun dilamar.

Bukan dengan pria bule, melainkan laki-laki asal Indonesia. Dia adalah MJ, tokoh lucu-lucuan Baim Wong di Instagram. Namun sepertinya, Syahrini tak mengetahui kalau dirinya diajak menikah dengan MJ alias Baim Wong ini.

Syahrini tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat (foto: Instagram)

Saat ini Syahrini terlihat bersama dua teman wanitanya, sedang nongkrong di rooftop di Los Angeles. Sementara MJ melamarnya di akun Instagramnya, Minggu (9/7/2017) melalui sebuah video.

Bukan tanpa alasan pria yang digambarkan memiliki mulut lebar serta bibir tebal ini melamar pemilik jargon "Sesuatu" tersebut. Rupanya, MJ ingin merasakan naik helikopter milik Syahrini.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelakukan Baim Wong

 

Baim Wong alias MJ melamar Syahrini (Foto: Instagram)

Kelakuan MJ ini pun mengundang tawa para warganet. Meski mereka tahu ini hanya sebuah lelucon yang kerap dilontarkan Baim Wong, keinginan MJ untuk melamar Syahrini pun mendapat dukungan.

"Hahahahahahaaa....@baimwong koplak bikin ngakak," tulis akun @gio6601. Begitupun dengan akun @incessrosita menimpali, "Bangun tidur lihat ini... haaahaaahaaaa jd gk ngantukkk lg."

"@sicakepmj & @princessyahrini bakal jd duo membuaahhanaa tak tergoyahkan mengguncang duniaaa. . .," lanjut akun @zaa_zaa.zaaa.

Dan akun @tri_rama_yhenny menambahkan,"Lamar aja kak syahrini om..biar ga sendiri lagi..."

Dalam rekaman itu, MJ alias Baim Wong menyatakan dirinya telah melakukan perawatan wajah agar menjadi selebgram seperti Syahrini. "I wanna married you, Syahrini," ucapnya.

Kalau Syahrini melihat video ini, apakah ia akan menerimanya?

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.