Sukses

Dituding Hamil Sebelum Menikah, Ini Jawaban Celine Evangelista

Celine Evangelista menyindir haters yang berprasangka buruk terhadap kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Celine Evangelista dalam menyambut buah cintanya bersama Stefan William kerap dipamerkan melalui foto-foto di Instagram pribadinya. Namun, perut buncit sang artis justru menimbulkan pertanyaan.

Sebagian warganet bertanya-tanya, mengapa perut Celine Evangelista sudah sangat besar. Padahal, ia baru mengumumkan kehamilan itu sekitar dua bulan yang lalu. Beberapa warganet bahkan mengira Celine telah hamil sebelum resmi dinikahi Stefan William.

 Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Menanggapi hal tersebut, Celine Evangelista tidak bisa tinggal diam. Dengan mengunggah foto dirinya yang tengah tersenyum di pinggir pantai, Sabtu (8/7/2017), Celine Evangelista menyindir para haters.

"Hayoo udah berapa bulan yah kira2? Kok Gede bgt yah perutnya? Hayoo kira2 gimana tuh yah? Haha lucu yahh org2 pada rameee aja nebak2 atau lebih tepat nya "Su'udzon" . Kita diemin aja yah nak gausah dijawab.. biar makin seru liat org main tebak2an sendiri ahhaha," tulis Celine Evangelista.

Ia pun seakan mengajak jabang bayi di dalam kandungannya untuk terbiasa dengan tudingan haters. "Kita sabar aja nak.. dosa mereka yg buat,mereka yg nanggung.. kita malah bertambah pahalanya kalau di Fitnah dan tetap sabar," lanjut Celine Evangelista.

 

Terakhir, pesinetron yang kini merambah dunia musik itu menantang haters untuk membuktikan tudingan mereka. Celine Evangelista seakan ingin menunjukkan bahwa haters hanya mampu membenci tanpa bukti.

"Nanti klo terbukti apa yg mereka tuduhkan itu Salah, biasanya juga pasti pada diem semua, jd penonton bisu seperti biasanya hahaha," Celine Evangelista menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.