Sukses

Pengalaman Pahit Zaskia Gotik Sebelum Jadi Pedangdut Tenar

Menjadi sukses tak semudah membalikkan telapak tangan, begitulah yang dirasakan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sukses tak semudah membalikkan telapak tangan, begitulah yang dirasakan Zaskia Gotik. Pelantun "Bang Jono" ini pun membeberkan pengalaman pahitnya selama menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Pengalaman paling pahit di panggung ya dihina. Kalau ditanya lagi masalah yang ada, ingatnya yang dahulu itu," ucap Zaskia Gotik, di Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Rona bahagia Zaskia Gotik di Panggung Konser Lebaran Bidadari Dagdut memang tak bisa terbayangkan. Cukup mengejutkan, pasalnya saat itu Zaskia dilamar oleh sang kekasih, Ryan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, dirinya tak putus asa. Setiap hinaan dan cibiran yang diterima, dijadikan cambuk buat Zaskia Gotik. Sahabat mendiang Julia Perez ini terus berusaha dan yakin kalau dirinya mampu menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Kisah hidup zaman dulu pas Eneng jualan sama orangtua. Orangtua pernah dihina, dilecehkan dan dipandang sebelah mata. Itu salah satu pacuan buat Eneng untuk lebih baik lagi," jelasnya.

Tak sia-sia, setelah melalui perjuangan cukup panjang, akhirnya keinginan Zaskia Gotik untuk mengangkat martabat orangtuanya terwujud. Ia pun ingin mempertahankan kariernya sebagai pedangdut tenar.

Zaskia sangat berbahagia ketika pacarnya mengutarakan perasaannya dan melamarnya di atas panggung dangdut. Ryan, pacar Zaskia melakukan hal ini berawal karena mendapat tantangan dari Ari Untung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Roda itu berputar. Kita lagi dikasih kepercayaan sama Tuhan, Dia menitipkan sesuatu itu harus dijaga supaya awet dan dapat dipertahankan, dan dibagikan lagi," tandas Zaskia Gotik.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.