Sukses

Pamer Foto Liburan, Prilly Latuconsina Tak Mau Dikomentari Fans

Prilly Latuconsina menonaktifkan fitur komentar saat liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kini tengah menikmati waktu liburannya di Bali bersama orang-orang terdekat. Pemain film Hangout itu pun membagi keseruan perjalanan tersebut melalui Instagram pribadinya.

 Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mulai dari makan es krim, membaca buku sambil bersantai, berenang, hingga snorkeling dilakukan Prilly Latuconsina dengan bahagia. Melalui sebuah video, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku tak ingin pulang dari lokasi liburannya.

Namun, ada satu hal yang berbeda dari unggahan Prilly Latuconsina saat liburan yang menyenangkan tersebut. Ia sengaja menonaktifkan fitur komentar yang tersedia di bawah unggahan itu.

Padahal, Prilly Latuconsina kerap mendapat pujian dan dukungan publik melalui fitur komentar tersebut. Maklum saja, Prilly Latuconsina merupakan salah satu bintang muda yang terkenal punya kumpulan penggemar setia bernama Prillvers.

 Prilly Latuconsina menonaktifkan fitur komentar, ada apa? [foto: instagram//prillylatuconsina96]

Ada beberapa kemungkinan yang menjadi sebab Prilly Latuconsina tak menerima komentar publik. Pasalnya, beberapa foto yang diunggah memperlihatkan lekukan tubuh Prilly Latuconsina yang dibalut pakaian renang.

Biasanya Prilly Latuconsina mengaktifkan fitur komentar, karena dirinya mungkin saja menjadi bulan-bulanan lantaran dianggap berpakaian terlalu seksi.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.