Sukses

Gara-Gara Rokok, Shia LaBeouf Diamankan Polisi

Shia LaBeouf kembali ditangkap polisi, tapi dilepaskan beberapa jam kemudian.

Liputan6.com, Jakarta Shia LaBeouf dikenal sebagai aktor mumpuni yang berhasil mendapatkan Daytime Emmy Award. Sayangnya, Shia LaBeouf yang dianggap berada di puncak popularitas mulai dianggap sebagai artis yang bermasalah.

Beberapa kali, Shia LaBeouf berhadapan dengan aparat. Awal 2017, Shia Labeouf dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap seseorang. Kejadiannya terlihat di kamera pangawas di depan Museum New York, Amerika Serikat, Shia LaBeouf mencakar orang tersebut.

Shia LaBeouf

Kini Shia LaBeouf kembali diamankan pihak berwajib karena mengamuk di muka umum, diwartakan The Huffington Post, Minggu (9/7/2017). Shia LaBeouf dilaporkan mabuk hingga marah-marah dan mengganggu ketenangan publik.

Kejadiannya bermula saat Shia LaBeouf tengah berada di sebuah pasar. Tak lama, Shia LaBeouf diduga dalam pengaruh alkohol meminta rokok kepada seorang polisi yang tengah bertugas.

Saat keinginannya tak diberi, Shia LaBeouf langsung mengamuk. Ia menjadi sangat agresif dan mengeluarkan kata-kata kotor tanpa malu dan ragu. Padahal, di sana banyak anak-anak yang melihat tingkah lakunya.

"Polisi itu tak memberikan Shia LaBeouf rokok. Dia menjadi sangat marah sekali, mengganggu banyak orang," kata seorang sumber.

Setelah diamankan, Shia LaBeouf dilepaskan beberapa jam kemudian. Shia LaBeouf masih belum mau memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.