Sukses

Makin Tua, Nikita Mirzani Enggan Berpesta Lagi?

Nikita Mirzani menganggap pesta setiap minggu sudah tidak menarik lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selama ini terkenal sebagai selebritas Tanah Air yang menjual sensualitas di setiap penampilannya. Hingar bingar dunia malam pun seakan sudah menjadi santapannya setiap hari.

Namun ternyata, Nikita Mirzani telah merasakan kejenuhan akan kehidupan yang selama ini ia jalani. Hal itu terungkap melalui unggahan Nikita Mirzani di Instagram pribadinya, Sabtu (8/7/2017).

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ibu dua anak itu mengunggah sebuah tulisan panjang yang menceritakan soal kedewasaan. Melalui keterangan foto, Nikita Mirzani pun mengaku sangat setuju dengan pernyataan yang tertulis tersebut.

"Saat kau tumbuh, prioritasmu berubah, keluar saat malam berubah menjadi pulang saat malam. Lingkaran pertemananmu menjadi sempit, permainan, drama, dan pesta setiap akhir pekan tidak lagi menghibur," begitu kutipan tulisan itu.

Melalui tulisan itu, Nikita Mirzani seakan mengungkap bahwa dirinya telah berubah. Bukan lagi kesenangan duniawi yang ia cari saat ini, melainkan arti hidup berkualitas yang sebenarnya.

 

"Kau tiba pada titik di mana lebih penting kualitas daripada kuantitas, seperti kariermu, hubunganmu dengan orang lain, rumahmu, keluargamu, dan kamu! Kau ingin kualitas sekarang," begitu tulisan itu terbaca.

Ungkapan panjang itu pun disetujui oleh para warganet. Tak sedikit orang yang memuji pemikiran Nikita Mirzani. Mereka menganggap ungkapan tersebut benar-benar menggambarkan kehidupan orang dewasa yang berkualitas.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.