Sukses

Cari Penyanyi Terbaik, Bintang Pantura 4 Indosiar Siap Dimulai

Setelah mengadakan audisi di kota Surabaya dan Jakarta pada April dan Mei lalu, Bintang Pantura 4 siap hadir menyuguhkan kompetisi menarik.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pantura yang tayang di Indosiar, Bintang Pantura 4 akhirnya segera dimulai. Setelah mengadakan audisi di kota Surabaya dan Jakarta pada April dan Mei lalu, Bintang Pantura 4 siap hadir menyuguhkan kompetisi menarik untuk melahirkan penyanyi pantura terbaik.

Sebelum babak final digelar, para kontestan terlebih dulu harus melalui babak eliminasi awal di panggung Konser Pilih-Pilih. Tahap pertama ini untuk menentukan mentor yang akan dipilih para kontestan nantinya di babak utama. Mekanismenya masih sama seperti penyelenggaraan sebelumnya.

Foto Juri D'Academy Indosiar (Adrian Putra/bintang.com)

Apabila penampilan seorang kontestan bagus dan banyak mendapatkan lampu hijau dari mentor, maka kontestan tersebut dapat menentukan memilih mentornya. Sebaliknya, jika penampilannya kurang bagus dan tidak mendapatkan satupun lampu hijau dari mentor, secara otomatis kontestan tersebut akan dinyatakan gugur dan tereliminasi.

Setelah masing-masing mentor mendapatkan anak didik yang memenuhi kuota, baru kemudian konser utama Bintang Pantura 4 dimulai. Di sini, penampilan masing-masing kontestan nantinya akan mendapatkan nilai untuk lolos ke babak selanjutnya di panggung Bintang Pantura 4 Indosiar.

Mentor yang mendidik para kontestan sendiri telah diumumkan, mereka adalah Inul Daratista, Zaskia Gotik, serta dua mentor baru yakni Nassar dan Iyeth Bustami. Bintang Pantura 4 akan dipandu oleh trio D'Terong Plus yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, dan Gilang Dirga.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bintang Pantura 4 yang juga akan diisi Soimah sebagai Juragan Pantura ini bakal memulai Konser Pilih-Pilih mulai Senin, 10 Juli 2017. Acara ini bisa anda saksikan setiap hari pada pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar!

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.