Sukses

Tommy Kurniawan Taaruf dengan Finalis Putri Indonesia 2011?

Kabarnya, wanita yang diajak taaruf oleh Tommy Kurniawan adalah Finalis Putri Indonesia 2011 asal Aceh berinisial L.

Liputan6.com, Jakarta Resmi bercerai dengan Tania Nadira, Tommy Kurniawan memilih untuk menjalani proses taaruf guna mendapatkan pendamping hidup yang baru. Kabarnya, wanita yang diajak taaruf oleh duda dua anak itu adalah Finalis Putri Indonesia 2011 asal Aceh berinisial L. Benarkah?

Sayangnya, Tommy Kurniawan enggan membocorkan kebenaran informasi tersebut. Ia justru memberi tebakan kepada awak media yang menanyakan hal tersebut.

Beberapa waktu lalu, Tommy Kurniawan berada di Paris untuk syuting film barunya (Foto: Instagram)

"Cari tahu saja, nanti konfirmasi sama inisial L nya itu," ujar Tommy Kurniawan sembari tersipu malu, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017).

Didesak awak media, Tommy Kurniawan tetap bersikukuh dengan jawabannya. Ia pun hanya melempar senyuman dengan sedikit informasi. "Cari tahu saja. Aku enggak bisa bilang," lanjut Tommy Kurniawan.

Namun dirinya tak menampik tengah menjalani pendekatan dengan wanita secara Islami. Dan Tommy Kurniawan berharap taaruf yang dijalaninya bisa berjalan sesuai keinginannya. 

Pemain film, Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (Liputan/Gempur M. Surya)

"Saya sekarang ini hanya bisa salat, dan berdoa kepada Allah biar semuanya dimudahkan," tandas Tommy Kurniawan yang sempat memberikan oleh-oleh kepada wanita itu sebuah thumbler bertuliskan Paris.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.