Sukses

Tiara Dewi Berharap Dapatkan Hati Lucky Hakim Kembali?

Sampai palu diketuk di meja hijau, Tiara Dewi sepertinya tak berhenti berusaha untuk mendapatkan hati sang suami, Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Lucky Hakim sepertinya sudah bulat untuk berpisah dari Tiara Dewi. Bahkan, dirinya tak mengubah keputusannya meski sang istri harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun, sepertinya tidak bagi Tiara Dewi. Sebelum palu diketuk di meja hijau, wanita yang kerap disandingkan dengan Syahrini ini pun tetap berusaha untuk menjalin rumahtangga dengan Lucky Hakim.

Beberapa hari ini, Tiara Dewi mendapat perawatan di RS Abdi Waluyo, Menteng Jakarta. Tiara dirawat akibat penyakit lambung yang dideritanya. Seringnya merasakan sakit, istri dari Lucky Hakim itu melakukan serangkaian menyeluruh. (Instagram/tiaradewireal)

Hal itu diungkapkan wanita yang dinikahi Lucky Hakim pada Januari 2017 itu melalui sebuah tulisan di akun Instagramnya, baru-baru ini. "Pentingnya Memenangkan Hati Yang Sedang Gelisah," begitu tulisan itu diperlihatkan.

Sayangnya, Tiara Dewi tak memberikan keterangan apapun untuk foto yang disukai lebih dari 2 ribu orang tersebut. Meski begitu, ia pun banjir komentar dari para warganet.

"Gaya hidup glamour.. Laki2 mana yg tahan," tulis akun @ayundya_wisesa.

Sementara akun @pratiwinirmala menimpali, "Hati gelisah apa hati loe takut dtinggalin sma @luckyhakim."

Banyak kabar yang beredar bagi pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Sejak hubungan keduanya mencuat, banyak yang beranggapan pasangan  hanya sebatas setingan.  (Instagram/tiaradewireal)

Seperti diketahui, Lucky Hakim sempat berniat membatalkan perceraiannya dengan Tiara Dewi lantaran dikabarkan Tiara hamil. Namun setelah mendapat kepastian kalau rumor itu tak benar, anggota DPR ini pun tetap menalaknya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.