Sukses

Tommy Kurniawan Siap Menikah Tahun Depan

Tommy Kurniawan langsung mencari pengganti Tania Nadira, usai keduanya resmi bercerai 29 Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan langsung mencari pengganti Tania Nadira, usai keduanya resmi bercerai 29 Maret 2017. Duda dua anak itu kini tengah menjalani proses taaruf dengan seorang wanita berinisial L.

Rencananya, jika tidak ada halangan dan dimudahkan oleh Sang Khalik, Tommy Kurniawan pun siap melepas status dudanya tahun depan.

Tommy Kurniawan (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Kalau tahun ini sih enggak, mungkin tahun depan. Itu juga mungkin ya, belum tahu juga. Kita sejauh ini masih saling mengenal aja," ujar Tommy Kurniawan, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017).

Buat Tommy Kurniawan, agama jadi prioritas dalam mencari pasangan. Oleh karenanya, ia cukup selektif untuk mencari pendamping hidup, dan tak mau berujung dalam sebuah perceraian lagi.

"Makanya saya benar-benar memohon pada Allah yang apa ya, selektif lah buat pasangan," ujar pemain film Eiffel I'm In Love.

Tania bersama dua buah hatinya sekarang ini tinggal bersama orangtuanya. Saat dihubungi wartawan, Tania mengaku telah enam bulan pisah rumah. Bahkan, ia telah menunjuk kuasa hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tommy Kurniawan menjelaskan saat ini dirinya dan wanita yang identitasnya dirahasiakan tersebut masih melalui proses taaruf. Bila keduanya fix, barulah akan naik pelaminan.

"Masih proses. Jalanin saja, minta doanya ya," Tommy Kurniawan mengakhiri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.