Sukses

Jatuh dari Panggung, G-Dragon Big Bang Masih Bisa Tampil Total

Setelah jatuh di panggung dalam konsernya, G-Dragon masih bisa bangkit dan tampil total.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon, personel Big Bang tengah sibuk menggelar konser solo bertajuk "ACT III, M.O.T.T.E". Aksi G-Dragon dimulai di negara asalnya, Korea Selatan, yang dihelat di Seoul World Cup Stadium, 10 Juni 2017.

G-Dragon melanjutkan perjalanannya dengan berkunjung ke negara lain, termasuk Thailand. Dalam aksi penutupnya di Bangkok, baru-baru ini, G-Dragon ternyata mengalami sebuah insiden.

G-Dragon (Big Bang Updates)

Pentolan Big Bang itu jatuh dari panggung. Sebuah laporan menyebutkan, G-Dragon seharusnya melompat ke sebuah lubang.

Namun G-Dragon kehilangan momen yang pas. Alih-alih mendarat di sebuah penyangga, G-Dragon justru terjatuh, seperti yang diwartakan StraitTimes, Minggu (9/7/2017).

Hal itu disebabkan G-Dragon terlalu fokus pada penampilannya dan panggung. Beruntung, G-Dragon bisa langsung melompat dengan kedua kakinya dan menjaga keseimbangan dengan baik. G-Dragon sempat naik lagi ke atas panggung untuk mengucapkan terima kasih kepada penonton.

G-Dragon (Twitter)

Fans Big Bang yang disebut VIP menanyakan kabar G-Dragon di media sosial. Mendengar banyaknya pertanyaan, YG Entertainment agensi Big Bang, memberikan konfirmasi, G-Dragon tidak mengalami cedera sama sekali.

"Lift penyangga dari lubang itu seharusnya turun di waktu yang tepat. Tapi, G-Dragon kurang memperhatikannya karena fokus dengan panggung dan penonton. Beruntung, dia bisa langsung melompat. Dia sama sekali tidak terluka. Dia mengatakan bisa menyelesaikan penampilannya," ujar wakil dari YG Entertainment.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.