Sukses

Tayang Ulang Khushi, Indosiar Juga Rerun 2 Serial India Lainnya?

Banyak yang merasa kehilangan tontonan pagi hari yang sangat menghibur saat drama India Khushi diakhiri.

Liputan6.com, Jakarta Drama Khushi pernah jadi serial India kesayangan pemirsa setia Indosiar. Tayang pada periode 13 Februari hingga 15 Mei 2017 lalu, Khushi mengisi slot Indosiar pukul 07.30 WIB. Banyak yang lantas merasa kehilangan tontonan pagi hari yang sangat menghibur saat Khushi diakhiri.

Namun, kesedihan pemirsa rasanya tak lama lagi akan segera berakhir. Selang dua bulan, Indosiar akhirnya bakal menayangkan ulang kembali serial ini. Rerun Khushi akan hadir mulai Senin, 10 Juli 2017 pukul 07.30 WIB. Tayang ulang Khushi ini untuk menggantikan serial India Ibu Mertua yang untuk sementara diliburkan.

Serial Khushi (Pinterest)

Pengumuman rerun Khushi disebar lewat cuitan Indosiar di akun Twitternya. Banyak pecinta serial India yang antusias menyambut penayangan kembalinya serial ini. Menariknya, tak sedikit pula yang lalu malah meminta Indosiar untuk juga me-rerun serial lainnya, yaitu Naagin 2 dan Ranveer dan Ishani.

Seperti ditulis @Rina40Sb, "Kok diulang lagi min? Ranveer sama Ishani kapan?” yang diikuti akun @erikayuliana25, “Iya, Ranveer & Ishani kapan minnnnnn??

Berbeda dengan akun @yanvhie yang menulis, "Min konfirmasinya donk untuk Naagin 2 kapan dilanjutkannya?" "Naagin 2 kapan ditayangin lagi min?????????????????????" timpal @pipihrukoyah.

Khushi sendiri dibintangi pasangan layar kaca Barun Sobti dan Sanaya Irani. Dalam serial ini, mereka memerankan karakter suami istri bernama Arnav Singh Raizada dan Khushi Kumari Gupta yang diceritakan menikah tanpa cinta.

Meet and Greet Khushi Stars (Galih W. Satria/bintang.com)

Arnav terpaksa menikahi Khushi untuk menyelamatkan perkawinan kakaknya. Pasalnya, suami kakaknya menyukai Khushi dan berambisi menjadikannya istri kedua. Meski pada awalnya saling bermusuhan, Arnav dan Khushi justru akhirnya saling membantu satu sama lain. Hingga kemudian, benih-benih cinta tumbuh di hati keduanya.

Bagaimana cerita sampai akhirnya mereka bisa saling mencintai? Simak kisah cinta Arnav dan Khushi selengkapnya dalam serial Khushi mulai Senin, 7 Juli 2017 setiap hari pukul 07.30 WIB, hanya di Indosiar.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.