Sukses

Tak Ada Lagi Foto Berdua, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Putus?

Sejak berpacaran dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum sempat memutuskan tak lagi eksis di media sosial maupun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpacaran dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum memutuskan tak lagi eksis di media sosial maupun televisi. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram beberapa waktu lalu.

Nyata benar, Ariel Tatum tak pernah lagi mengunggah foto-foto maupun video keseharian dirinya, maupun saat bersama kekasih. Meski begitu, Ariel tak menghapus foto-foto lama dirinya yang sudah terunggah.

Sekedar mengingatkan, dalam layar kaca kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu  terlibat di beberapa sinetron, diantaranya Cinta Yang Sama, Cinta Rockstar, Dia Bukan Anakku, Apa Ini Cinta, Cinderella Boy dan Abadi Untuk Selamanya. (Instagram/arieltatum)

Tetapi, foto kebersamaan Ariel Tatum dengan kekasih, Ryuji Utomo, hanya tersisa satu saja. Foto sebelumnya yang pernah dipajang Ariel tak ada lagi.

Sementara di Instagram Ryuji Utomo, tak tersisa satu foto pun dirinya bersama Ariel Tatum. Ada apa dengan hubungan keduanya?

Para warganet pun penasaran dengan hilangnya foto kemesraan Ryuji Utomo dengan Ariel Tatum. Mereka pun menanyakan di kolom komentar salah satu foto yang diunggah Ryuji.

Akun @arululum12 menulis, "Btw ko foto2 mbak @arieltatum dihapusin sih bang @ryujiutomo ???"

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/arieltatum)

"Sama mbak tatum putus nih?" tanya akun @radja.yas. Hal senada juga dikatakan akun @wafrida_fn, "Putus ni kayaknya udh gada foto bareng pacar."

Akun @elyanaaa11_ pun menanyakan hal yang sama, "Fotonya yang sama ariel tatum dihapus, putus bang?"

Sayangnya, pesepak bola Persija ini tak memberikan jawaban di kolom komentar tersebut. Untungnya, tak sedikit warganet yang tetap memberikan dukungan kepada Ryuji Utomo.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.