Sukses

Dewi Sandra Memilih Menyendiri demi Film Terbaru

Dewi Sandra bersiap menjalani syuting film Ayat Ayat Cinta 2.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra bakal menjalani syuting film terbaru. Sebelum adegan dimainkan, berbagai persiapan dilakukan demi perannya di film Ayat Ayat Cinta 2.‎ Dipercaya memerankan Sabina, Dewi mulai membiasakan diri menyendiri. Pasalnya, karakter ini diceritakan sebagai pribadi yang tertutup dan memiliki cacat pada fisiknya.

"Ada hal yang buat aku belajar, yaitu menyendiri. Jadi jauh-jauh dari orang karena tokoh Sabina. Itu nanti akan dibongkar di filmnya. Di skenarionya dia sosok yang sangat introvert, tidak suka bareng orang-orang," ungkap Dewi Sandra, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Tak hanya itu, demi peran ini Dewi juga dituntut menurunkan berat badan. Karena itu, sudah sepekan belakangan Dewi puasa mengonsumsi karbohidrat. Dalam usahanya, dia menambahkan dengan menjalani puasa Syawal.

"Target sekurus-kurusnya. Sudah mulai, no nasi dan diet karbo. Aku juga lagi nyawal (puasa Syawal), tapi pastinya dengan tekanan dan stres. Tapi ini tantangan yang kita terima dengan baik. ‎Untuk peran ini, dandan saya yang paling lama. Fisik aku juga akan berubah, dalam hal yang tidak nyaman untuk saya," jelas Dewi Sandra.

Hasilnya memang belum terlihat signifikan saat ini. Namun setidaknya, koleksi baju Dewi sudah banyak yang longgar. "Aku enggak menimbang. Cuma liat dari pakaian saja, sudah longgar oke. Pipi sudah mulai agar tirus. Hahaha..." ujarnya.

Selain Dewi Sandra, film Ayat Ayat Cinta 2 turut dibintangi Chelsea Islan, Tatjana Saphira‎, dan Fedi Nuril. Film ini baru akan memulai proses syuting dalam waktu dekat dengan mengambil lokasi di Jakarta, Skotlandia, London, dan Budapest.

Film produksi MD Pictures ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Ceritanya berbeda dengan bagian pertama yang dirilis pada 2008. Hanya Fedi Nuril, pemain utama yang hadir kembali di film Ayat Ayat Cinta 2. 

 

*Artikel ini oernah dimuat Bintang.com dan ditulis Altov Johar

 

Saksikan video menari berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.