Sukses

Ayu Ting Ting Akan Didepak dari Acara Variety Show Ini?

Acara variety show yang diisi oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik berhasil mendapat rating bagus.

Liputan6.com, Jakarta Acara variety show yang diisi oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, dan lainnya berhasil mendapat rating bagus. Namun, bukan berarti mereka lolos dari kedisiplinan.

Hal itu diungkapkan bos televisi tersebut, Otis Hahijary, di akun Instagramnya, Minggu (9/7/2017). Itu ditujukan untuk semua artis pendukung, termasuk Ayu Ting Ting.

Dalam foto yang diunggahnya, Otis Hahijary menulis kalimat, "Pesbukers Live Will Starts At 16:30, Be Punctual!!! COME AS YOU'RE REQUESTED!!! IF YOU'RE LATE, YOU ARE OUT (Pesbukers live akan mulai pada 16:30, Tepat Waktulah!!! Datanglah sesuai permintaan!!! Jika Anda telat, Anda akan dikeluarkan)."

Ayu Ting Ting bahagia dekat dengan Raffi Ahmad? (Foto: Instagram)

Ia mengingatkan beberapa artis yang tergabung dalam acara tersebut sebagai keterangan foto. "To whom it may concern @ayutingting92 @ruben_onsu
@raffinagita1717 @inijedar @zaskia_gotix @vegadarwanti123 @vickyprasetyo777 @shirofirman @mirasyamsiahahmadi," tulisnya yang disukai lebih dari 3 ribu orang.

Meski nama seluruh pembawa acara ini disebut, banyak warganet yang lebih fokus pada Ayu Ting Ting. Mereka meminta Ayu Ting Ting untuk dikeluarkan dari program acara ini. Alasannya bukan karena terlambat hadir seperti yang tersirat dari tulisan Otis, tapi mereka menganggap Ayu tidak lucu, dan sering memegang-megang Raffi Ahmad.

"Yesss nonton trsss ga ada si ayu tt palakor," tulis akun @putriiiadillah_98. "Kalo aku setuju @ayutingting92 aja yg keluar pak boss," tambah akun @heni_308.

Pesbukers akan depak artis-artis yang telat (Foto: Instagram)

Akun @windibontot melanjutkan, "Dblakang saya bnyak pecinta pesbuker pak tapi mereka mulai berkurang nonton kalo ayu udh mncul di layar."

"Pak kalo bisa gausah ada ayu ting2 pak, ..., bikin nama pesbukers jelek dgn banyak gimmick, pdhl ada gaada dia sama aja pak, lawakannya jg galucu," timpal akun @djibaz.

Hingga kini, bos televisi ini belum memberikan keterangan siapa para artis pendukung variety show yang terancam didepak karena terlambat hadir. Apakah Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, atau Zaskia Gotik?

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.