Sukses

Di Dua Wanita Cantik, Nikita Willy Reuni dengan Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru Sinemart berjudul Dua Wanita Cantik belum juga tayang, meski sudah menarik perhatian pencinta sinetron sejak berbulan-bulan lalu. Sinetron ini ditunggu lantaran menampilkan sederet bintang sinetron terkenal.

Pada April 2017, telah dipastikan bahwa lawan main Nikita Willy dalam Dua Wanita Cantik adalah Kevin Julio. Sebelumnya, nama Ammar Zoni sampai Aliando Syarief santer dikabarkan bakal jadi pemeran utama pria. Namun, peran ini akhirnya jatuh ke tangan Kevin. Selain Nikita dan Kevin, sinetron ini juga menggaet pasangan idola remaja, Ochi Rosdiana dan Cemal Farukh. Keduanya saat ini masih aktif bermain di sinetron SCTV, Anak Langit.

Lama tak terdengar kabarnya, Dua Wanita Cantik kembali mengejutkan pecinta sinetron. Pasalnya, ada bintang sinetron lama yang tiba-tiba ikut bergabung di daftar pemain. Siapa dia?

Pesinetron tersebut tak lain adalah Rezky Aditya. Aktor yang pernah masuk daftar "Raja Sinetron Indonesia" ini diketahui sudah lama vakum dari jagat akting. Masuknya Rezky di Dua Wanita Cantik pun membuat sinetron ini makin ramai dibahas. Banyak penggemar yang lantas meminta Rezky bisa dipasangkan kembali dengan Nikita.

Pencinta sinetron tentu tahu, Rezky sudah sering diduetkan dengan Nikita dalam beberapa judul. Sinetron terakhirnya, Perempuan di Pinggir Jalan, bahkan juga memasang Rezky dengan Nikita. Sebelum akhirnya peran tersebut diambil alih Ammar Zoni. Namun di Dua Wanita Cantik, Nikita akan mencoba duet barunya dengan Kevin Julio. Lantas, apa peran Rezky di Dua Wanita Cantik?

Menurut bocoran yang beredar, Rezky akan memerankan kakak dari tokoh Doni yang akan dimainkan Cemal Farukh. Akun fanbase Sinemart baru-baru ini pun juga telah membagikan video di balik layar saat kemunculan Rezky di Dua Wanita Cantik. Tampak di video, Rezky tengah membopong Nikita yang sepertinya hampir terjatuh.

 

Yuhuuuu Couple Abadi SinemArt Comeback Lagi Lohh😍 #DuaWanitaCantik Segera DiSCTV!! . Repost @duawanitacantik

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada


Lantaran belum banyak bocoran lain yang keluar, terutama soal alur ceritanya, Dua Wanita Cantik pun makin memantik rasa penasaran pecinta sinetron. Seperti apa kisah yang akan disuguhkan? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV ya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan