Sukses

Nasihati Ruben - Zaskia Gotik, Pria ini Sindir Ayu Ting Ting?

Tanpa Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Zaskia Gotik pergi ke India untuk tampil di sana.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Zaskia Gotik mendapat tawaran untuk tampil di sebuah acara televisi di India. Kehadiran mereka di sana tak bersama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, yang juga bermain dalam variety show Pesbukers.

Keakraban keduanya terlihat di akun Instagram Ruben Onsu. Tampak sahabat Ayu Ting Ting ini asyik mencabut uban milik Ruben.

Ayu Ting Ting bahagia dekat dengan Raffi Ahmad? (Foto: Instagram)

"Saat break shot di lanjutkan dengan cabut uban sama @zaskia_gotix , jauh2 ke India ujung2 nya cabut uban hahah," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Para warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai pendapatnya. Termasuk soal unggahan bos program acara Pesbukers, Otis Hahijary.

Otis menasihati Ruben Onsu dan Zaskia Gotik untuk tidak menjadi sombong setelah menjadi seorang bintang. Dan dia pun membandingkan dengan artis lain. Lewat akun @otis__hahijary, ia menulis, "Jgn ketularan belagu ya kalian kesayangan......amit2 ya .... kesombongan bisa menjatuhlam Dia pikir dia madonna."

Ruben Onsu kompak dengan Zaskia Gotik (Foto: Instagram)

Komentar Otis Hahijary ini tentu saja langsung dibalas oleh para warganet. Seperti akun @adnacreative_bjb menulis, "@otis__hahijary siapakah ituuuu ????"

Akun @mega_julia_wati menimpali, "Wih pak bos nyindir cp tuh." Begitu pun dengan akun @justsimplychic, "Siapa MADONNA ?????"

Banyak juga warganet yang menganggap ucapan ini diarahkan pada Ayu Ting Ting. "Tanpa att pesbukers juga sudah banyak penggemar kok apalagi skrg ada kak ruben acaranya jadi makin seru," kata @yheazzahra.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.