Sukses

Tatjana Saphira Kesulitan Bicara Bahasa Turki di Film Baru

Peran Hulya dalam film Ayat Ayat Cinta 2 akan diperankan oleh Tatjana Saphira.

Liputan6.com, Jakarta - Peran Hulya dalam film Ayat Ayat Cinta 2 akan diperankan oleh Tatjana Saphira. Hulya adalah wanita keturunan Turki dan Jerman yang merupakan sepupu dari Aisha, istri Fahri. Dalam film pertamanya, sosok Aisha diperankan oleh Rianti Cartwright.

Menjadi Hulya, rupanya Tatjana memiliki kesulitan tersendiri, terutama dari segi bahasa. Jika bahasa Jerman ia sedikit menguasai, maka lain halnya dengan bahasa Turki.

"Untuk bahasa Jerman sendiri ayahku kan orang Jerman dan aku sempat belajar dulu, jadi mungkin tinggal dilatih saja. Nah kalau bahasa Turki nih yang baru banget," papar Tatjana Saphira ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat, belum lama ini.

Untuk itu kekasih Herjunot Ali ini terus belajar berbahasa Turki dengan pelatih pribadinya. Karena harus memulai dari titik nol, maka diakuinya tidak mudah memahami bahasa asing tersebut.

"Ya sedikit susah, jadi ya buatku yang penting untuk film ini harus rajin dan disiplin. Sejauh ini satu minggu sekali, tapi untuk satu pertemuannya itu memang cukup intensif," terang Tatjana Saphira.

Selain bahasa, fakta bahwa Ayat Ayat Cinta bagian pertama meraih kesuksesan besar, juga membuat Tatjana Saphira terbebani. "Gimana caranya bisa mengimbangi atau bahkan lebih baik lagi dengan film sebelumnya," Tatjana Saphira menambahkan.

Untuk mengatasi beban itu, wanita berusia 20 tahun ini memiliki kiat sendiri. "Aku dalam proses mendalami karakter atau nanti syutingnya dijalani dengan rasa senang aja. Insya Allah suatu pekerjaan yang kita lakukan dengan sepenuh hati dan bahagia itu bisa menghasilkan hasil yang baik," ia mengakhiri.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.