Sukses

Psikopat Teror Layar Bioskop 27 Juli 2017

Psikopat merupakan film bergenre horor dan penuh dengan aksi teror mencekam.

Liputan6.com, Jakarta - Usai libur Lebaran, penonton akan dibuat bergidik di layar bioskop dengan kehadiran film berjudul Psikopat. Cerita bergenre horor ini akan mulai ditayangkan pada 27 Juli 2017.

Duke Rachmat, produser film Psikopat, mengatakan cerita yang diangkat dalam film tersebut bakal menghadirkan ketegangan serta suasana yang mencekam.

"Cerita film ini murni fiksi, tapi akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini," kata Duke Rachmat saat ditemui di Jakarta, Senin (10/7/2017).

Psikopat berkisah tentang Exel, Alisya, Chrissy dan Gigih yang mendapat teror dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang. Di villa milik Randi, hantu mendiang Lara menuntut atas kematiannya yang tidak wajar.

Kisah ini diawali ketika Gadis, pacar Randi, ditemukan tewas mengenaskan di depan kue ulang tahun. Dari hasil pemeriksaan polisi, Randi menunjukkan alibi bahwa dirinya tak melakukan pembunuhan itu. Namun, seorang paranormal melihat sesuatu yang lain dari peristiwa pembunuhan itu.

Film yang diproduksi Citra Visual Sinema ini dibintangi oleh Kezia Karamoy, Baby Margaretha, Aga Dirgantara, Iqbal Perdana, Marsya Doeni, Idon Juan, Mbah Mijan, dan Mila Cheah.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.