Sukses

Ayu Dewi di Mal Saat Tahu Mau Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran anak kedua begitu membahagiakan keluarga kecil presenter Ayu Dewi. Ia pun mencoba untuk menceritakan proses lahirnya bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mohammad Aqlan Akasah Datau.

Ayu Dewi mengungkapkan, dia sempat berjalan-jalan ke mal bersama Regi Datau, suaminya, pada Kamis (6/7/2017) malam. Saat itu, presenter yang dikenal lewat gaya membawakan acara dengan kocak dan ceriwis ini merasa ada yang aneh dengan tubuhnya.

"Habis itu dia (Ayu) ke toilet, katanya basah celananya. Kita pikir pecah ketuban karena pas anak pertama kan begitu," cerita Regi Datau saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Regi Datau pun bergegas membawa Ayu Dewi ke rumah sakit. Rupanya, dokter yang memeriksa kondisi kandungan Ayu Dewi sudah melihat adanya pembukaan, yang dikenal sebagai tanda ibu hamil siap untuk melahirkan.

"Untungnya enggak ada pecah ketuban. Hanya kontraksi 10 menit sekali dan sudah ada pembukaan. Setelah itu diputuskan untuk rawat inap," Regi Datau melanjutkan.

Dalam pemeriksaan dokter, Ayu Dewi diprediksi sulit untuk melahirkan secara normal. Padahal, ia berharap bisa melahirkan tanpa proses operasi.

"Dilihat oleh dokter USG, kepala bayinya cukup besar dan agak susah kalau normal. Tapi Ayu penginnya normal, akhirnya hari Jumat sekitar jam delapan pagi bayinya lahir," Regi Datau mengakhiri.

Seperti diketahui, Ayu Dewi melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (7/7/2017) kemarin. Bayi yang diberi nama Mohammad Aqlan Akasah Datau lahir dengan berart 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil