Sukses

Tampil Seksi Saat Liburan di Eropa, Gisella Anastasia Dikritik

Gisella Anastasia diprotes sebagian penggemar karena dianggap makin berani pamer keseksian dalam berbusana.

Liputan6.com, Paris Gisella Anastasia dan keluarga saat ini tengah menghabiskan masa liburan di Eropa. Kebahagiaan ibu satu anak ini terlihat dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

It's okay to look back at the past. Just don't stare,” tulis ibu satu anak ini sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (9/7/2017).

Sayangnya, foto penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mendapat kecaman dari warganet. Foto tersebut dianggap tidak pantas untuk diunggah di akun media sosial.

Maklum saja, dalam foto tersebut Gisella Anastasia tampil menutupi dadanya dengn scraf yang membuat dirinya terlihat seksi. Para warganet merasa bahwa pakaian yang digunakan wanita asal Surabaya itu semakin terbuka dibandingkan sebelumnya.

Teteh kok bajunya makin terbuka ya ??,” tulis akun @ruthsaota___ . Kemudian akun, @ginta.manalu menulis “Gua suka gisel yg dulu berpakaian sopan. Apalagi lg rohaninya.

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu akun @riezkaindria berkomentar, “dulu ngga pnah gini, skrg udah punya ank mlah jdi bgni ya”. Dan akun @nisyaza menganggap bahwa pakaian yang digunakan Gisel tidak sopan, “Cantik tp pkaianya ga sopan.hidup di indonesia kan? bkn diluar negeri.kondisikan biar tdk hanya cantik wajah.”

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.