Sukses

Istri Donny Kesuma Tegaskan Gugat Cerai karena Orang Ketiga ‎

Untuk kesekian kalinya Yuni Indriyati berseteru dengan sang suami, Donny Kesuma.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya Yuni Indriyati berseteru dengan sang suami, Donny Kesuma. Kali ini Yuni bahkan sampai melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Isu perselingkuhan kembali disebut-sebut sebagai penyebab Yuni-Donny tak akur. Sejak Donny ketahuan berselingkuh, hubungan keduanya pun semakin memburuk.

‎"Hanya ada sebab yang waktu itu, kasus yang sudah lama (perselingkuhan). Jadi pemicunya ada komunikasi yang buruk, percekcokan sering terjadi di depan anak. Dan pihak lain yang ingin merusak rumah tangga kami," kata Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Dalam kesempatan itu, Yuni sekaligus membantah gosip yang menyebut adanya faktor ekonomi dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebagai penyebab perceraian mereka. "Enggak ada karena (kekurangan) ekonomi. Isu KDRT juga enggak ada," ucapnya.

Sayangnya, Yuni enggan membahas siapa sosok wanita yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Menurut Yuni, Donny Kesuma-lah yang harus menjawab hal tersebut kepada media.

"Saya tidak bisa komentar sejauh itu. Saya hanya bisa lihat di foto itu tidak wajar sebagai pria yang statusnya beristri. Apalagi (foto) dengan wanita tidak jelas. Jadi biarkan mereka yang klarifikasi hubungannya bagaimana," ujar Yuni Indriyati.

Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar. Kala itu Donny dianggap berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, tapi keduanya memilih untuk rujuk. (Ras)

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.