Sukses

Digugat Cerai, Donny Kesuma Setop Nafkahi Anak?

Biduk rumah tangga Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati terancam bubar.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati terancam bubar. Donny Kesuma digugat cerai Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Sidang keduanya telah mencapai tahap mediasi, tapi selalu tertunda lantaran Donny Kesuma mangkir sidang.

Bukan cuma itu, sejak tak lagi tinggal seatap, Yuni merasakan perubahan drastis dari sang suami. Sikap Donny Kesuma mendadak dingin, bahkan ketika tahu buah hatinya sedang sakit.

"Terakhir komunikasi tentang kesehatan anak. Kebetulan anak kedua sakit. Karena sudah mengkhawatirkan saya kirimkan fotonya jam dua malam kepada Mas Donny. Ternyata cuma dibaca aja, dihubungi enggak dijawab," ungkap Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).
‎
"Ternyata beliau katanya sedang ada acara. Setelah itu saya lebih keras sedikit (bicara), barulah Beliau telepon," ujarnya.

Sikap dingin Donny Kesuma itu disebut-sebut sebagai imbas dari gugatan cerai yang dilayangkan Yuni. Kabarnya, Donny Kesuma juga sudah tak lagi menafkahi Yuni dan anak-anak akibat gugatan cerai tersebut.

"Kalau itu (nafkah) masih diberikan. Karena itu kewajiban dia sebagai ayah yang harus bertanggung jawab menafkahi anak-anak, termasuk biayai sekolah mereka," ujar Yuni.

Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar. Kala itu, Donny dianggap berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, tapi keduanya memilih untuk rujuk. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.