Sukses

Tayang Ulang di Indosiar, Bintang Khushi Raih 1 Juta Followers

Liputan6.com, Jakarta - Serial India Khushi baru saja kembali ditayangkan Indosiar pada Senin, 10 Juli 2017 tadi pagi pukul 07.30 WIB. Kembali tayangnya salah satu serial India kesayangan pemirsa setia Indosiar ini pun disambut gembira oleh penggemar beratnya.

Senada dengan kebahagiaan penggemar di Indonesia, hati bintang utama Khushi ternyata juga tengah bungah. Sanaya Irani, pemeran Khushi Kumari Gupta baru-baru ini mengunggah video ucapan terima kasih pada penggemar di akun Instagramnya. Wah, ada apa ya?

Ini dilakukan Sanaya tak lain lantaran akun Instagramnya baru saja mencapai jumlah satu juta followers. Pemilik akun Instagram @sanayairani ini pun langsung mengucapkan rasa syukurnya lewat unggahan video yang ia bagikan untuk penggemar pada Sabtu (8/7/2017) lalu.

“Hai guys, terima kasih untuk 1 juta followers. Aku tahu aku tak begitu baik di jejaring sosial, tapi aku janji untuk menjadi lebih baik,” ucap Sanaya di video singkat tersebut.

Di caption videonya, Sanaya lebih panjang menulis rasa terima kasihnya pada penggemar, “Satu juta wohoooo. Terima kasih banyak semuanya atas semua cinta. Tidak hanya di media sosial tapi untuk semua hal selama bertahun-tahun. Perjalananku di industri hiburan ini telah berjalan mulus dan penuh cinta hanya karena kalian semua. Aku tahu aku tidak mengatakannya tapi semua cinta dan dukungan kalian sangat berarti bagiku jadi terima kasih semuanya.”

Di Indonesia, nama Sanaya Irani cukup dikenal setelah sukses lewat peran Khushi di serial Khushi. Dalam serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? tersebut, Sanaya memainkan karakter gadis lugu, ceroboh, tapi sangat perhatian. Sikapnya ini awalnya membuat Arnav Singh Raizada (Barun Sobti) kesal. Namun perlahan tumbuh benih cinta di hati keduanya.

Di negera asalnya, serial Khushi saat ini tengah melanjutkan proses syuting untuk season ketiga. Sayang, Sanaya Irani tak lagi turut bergabung. Aktris baru Shivani Tomar menggantikan Sanaya, memerankan Khushi bersama Barun Sobti.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

Artikel Selanjutnya
5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton
Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2