Sukses

‎Istri Sudah Ikhlas Diselingkuhi Donny Kesuma

Liputan6.com, Jakarta Bagi Yuni Indriyati, perselingkuhan bukanlah hal baru yang dihadapinya selama menjalin rumah tangga dengan Donny Kesuma. Yuni sudah beberapa kali memergoki kehadiran wanita lain di hati Donny Kesuma. Namun, ibu tiga anak itu sudah menerimanya dengan ikhlas.

Donny Kesuma dan istri, Yuni Indriyati. (Instagram)

"Saya rasa ini harus diterima dengan ikhlas. Ini cobaan hidup yang harus dijalani, jadi jalani saja dengan ikhlas," ucap Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Bahkan, untuk kasus dugaan perselingkuhan yang terakhir, Yuni tak mau ambil pusing. Ia pun enggan mengajak bertemu wanita tersebut guna meluruskan masalah ini.

"Tidak perlu (ajak ketemu). Fokus saya hanya dengan suami saya. Kalau perempuan itu saya tidak pernah ada waktu untuk berusaha ketemu. Tapi perempuan itu tahu siapa saya," kata Yuni Indriyati.

Yuni berharap Donny Kesuma akan yang melakukan klarifikasi mengenai gosip perselingkuhannya tersebut. "Biarkan mereka saja yang klarifikasi hubungannya bagaimana. Saya tidak bisa komentar sejauh mana," ujarnya.

Donny Kesuma dan istri, Yuni Indrianti (Foto: tabloidbintang.com)

Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar. Kala itu, Donny dianggap berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, tapi keduanya memilih untuk rujuk. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri