Sukses

Merenung, Chelsea Islan Pikirkan Bastian Steel?

Hingga kini, Chelsea Islan belum buka suara mengenai kedekatannya dengan Bastian Steel.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dan Bastian Steel dikabarkan tengah menjalin asmara. Di sisi lain, Bastian telah menyatakan ia hanya mengagumi wanita berwajah oriental tersebut.

Meski Bastian mulai berusaha meredam rumor tersebut, pihak Chelsea Islan belum juga menanggapinya. Kini, mantan kekasih Chicco Jerikho ini kembali mengunggah foto dirinya yang diambil dari samping di Instagram Story-nya, Senin (10/7/2017).

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Pada foto tersebut, Chelsea Islan menulis sebuah kata yang cukup menggelitik, "Thinking of you". Apakah kata itu ditujukan untuk Bastian Steel?

Sayangnya, pemain film Rudy Habibie ini tak memberi keterangan apa pun. Bahkan, dalam Instagramnya, ia hanya mengunggah foto dirinya yang tengah melihat kamera.

"Eyes are the windows to the soul," tulisnya sebagai keterangan foto yang langsung disukai sebanyak lebih 129 ribu orang dalam waktu dua jam.

Chelsea Islan pun menuai pujian dari para warganet. Bahkan ada juga yang siap menikahinya dengan perayaan selama tujuh kali.

Chelsea Islan tengah memikirkan Bastian Steel? (Foto: Instagram)

"Sumpah ni mau bgt nikah sm dia.. resepsi 7x selama setahun gw jabanin ni," tulis akun @nikolas_lucky.

Akun @virnaz.adithya menimpali, "Oase di siang hari." Sementara akun @fathannuralim menulis, "I love you."

"Yaaa ampuuun.. makin ahem aja," tambah akun @andi.skymonster.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.