Sukses

Tak Hanya Modal Wajah Tampan, Akting Harry Styles Dapat Pujian

Dianggap hanya modal wajah tampan, Harry Styles ternyata mendapatkan pujian saat tampil di film Dunkirk.

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles terjun ke dunia akting dalam film bertema Perang Dunia, Dunkirk. Begitu terjun ke dunia perfilman, personel One Direction itu langsung mendapatkan kesempatan bermain dengan sederet aktor ternama dunia, termasuk Tom Hardy.

Dalam kesempatan itu, Harry Styles disebut-sebut fokus dengan kegiatan aktingnya. Rupanya kesungguhan Harry Styles itu memang patut mendapatkan acungan jempol.

Harry Styles (FoxNews)

Tak hanya sekedar bermodal wajah tampan, sutradara Dunkirk, Christopher Nolan menyebut Harry Styles sebagai aktor yang mumpuni, diwartakan Entertainment Online, Senin (10/7/2017). Menurut Christopher Nolan, ia memilih Harry Styles berdasarkan insting.

"Sebagai sutradara, aku harus percaya dengan instingku. Aku punya kemampuan untuk memilih pemain yang tepat," kata Christopher Nolan.

Christopher Nolan menyebutkan, awal melihat Harry Styles, ia yakin personel One Direction itu punya kemampuan akting. Semua itu terbukti dengan penampilan Harry Styles di Dunkirk.

"Aku belum pernah kenal Harry Styles. Aku mendengar namanya dari anakku yang penggemar One Direction. Namun saat melihatnya, aku berpikir ia adalah orang yang karismatik dan cocok berperan di filmku," Christopher Nolan menambahkan.

Transformasi Harry Styles sebagai tentara perang di film Dunkirk (Dailymail)

Christopher Nolan menilai Harry Styles adalah artis yang mudah diajak bekerja sama. Di lokasi syuting, Harry Styles mudah diarahkan, banyak belajar dari rekan-rekannya.

"Harry Styles benar-benar orang fokus melakukan apa pun. Komitmennya terhadap pekerjaan membuatku kagum. Ia juga mudah diajak bekerja sama dan mau belajar. Ia benar-benar melakukan pekerjaannya dengan baik," ungkap Christopher Nolan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.