Sukses

Ingin Sukses Lagi, Penulis DOTS Ajak Mantan Song Hye Kyo di Sini

Lee Byung Hun, mantan kekasih Song Hye Kyo, dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama dalam drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul Setelah lama tak terlihat di televisi, Lee Byung Hun dipastikan akan kembali jadi pemeran utama dalam drama terbaru Kim Eun Seok, Mr Sunshine. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan agensi mantan kekasih Song Hye Kyo itu beberapa waktu lalu.

Lee Byung Hun (AFP/Bintang.com)

Drama yang akan berlatar Korea Selatan pada 1900-an ini, akan bercerita tentang seorang pahlawan yang tak tertulis dalam sejarah. Drama ini juga digadang-gadang akan menuai kesuksesan seperti drama Descendants of the Sun yang dimainkan oleh mantan kekasih Lee Byung Hun, Song Hye Kyo, dan Goblin lantaran penulis cerita yang sama, yaitu Kim Eun Seok.

“Masih banyak hal yang harus disiapkan untuk drama ini, jadi kami ingin mendapatkan pemain yang baik. Penulis Kim Eun Seok mengatakan kepada kami bahwa ia menginginkan seorang aktor yang memiliki kemampuan akting dan fasih berbahasa Inggris. Jadi kami rasa Lee Byung Hun sangat pas untuk peran ini. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengannya,” ujar salah seorang perwakilan perusahaan produksi drama tersebut.

Nantinya, aktor yang sempat bermain dalam drama All In bersama Song Hye Kyo itu akan beradu akting dengan Yoo Yeon Seok dan Kim Tae Ri. Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Goo Dong Mae, seorang pria yang jatuh cinta dengan Kim Tae Ri.

Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada awal 2018. Pihak perusahaan produksi mengaku merasa puas dengan semua pemain yang sudah dipilih.

“Aku sudah melihat kemampuan akting mereka dan aku sangat suka dengan kemampuan mereka mendalami karakter di genre yang sudah mereka mainkan. Dan sekarang aku akan bekerja sama untuk drama Mr. Sunshine. Aku sangat berharap akting mereka dapat berkembang di proyek ini,” jelas Yoon Ha Rim, CEO Hwa & Dam Pictures, perusahaan yang memproduksi drama ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.