Sukses

Anak-Anak Ikut Cari Tahu soal Perselingkuhan Donny Kesuma

‎Buruknya komunikasi yang terjalin antara Donny Kesuma dan istri, Yuni Indrayati, juga diketahui anak-anak mereka yang kini sudah remaja.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Buruknya komunikasi yang terjalin antara Donny Kesuma dan istri, Yuni Indrayati, juga diketahui anak-anak. Apalagi, Donny dan Yuni sudah tak tinggal serumah lagi. Awalnya ketiga anak sering menanyakan keberadaan Donny Kesuma. Namun lama-kelamaan, anak-anak yang mulai remaja mulai mengerti dengan sendirinya.

"Karena kami sudah terbiasa ditinggal dengan pekerjaan. Jadi anak-anak mulai terbiasa ditinggal (Donny). Mereka dengan saya, kalaupun mau tanya mereka bisa langsung telepon (Donny)," ujar Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Menurut Yuni, ketiga anaknya telah mengetahui adanya masalah antara dirinya dengan Donny Kesuma. Tidak dengan bertanya langsung, anak-anak ikut mencari tahu soal perceraian orangtuanya melalui media.

"Mereka sepertinya sudah mengerti ya. Mereka menjaga perasaan mamanya aja untuk tidak bertanya langsung, tapi mereka tahu dari tayangan televisi, internet dan pertanyaan teman-temannya," kata Yuni Indriyati.

Oleh karena itu, Yuni masih membuka peluang rujuk kepada Donny Kesuma. "Ya itu (rujuk) harus jadi faktor utama bagi kami mempertahankan rumah tangga," ia menjelaskan.

Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar. Kala itu, Donny dianggap berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, tapi kemudian keduanya memilih rujuk. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.