Sukses

Sejak Menikah, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Tak Satu Ranjang

Kerap tampil harmonis, tiba-tiba saja Lucky Hakim menggugat cerai Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Kerap tampil harmonis, tiba-tiba saja Lucky Hakim menggugat cerai Tiara Dewi. Karena kasus perceraian ini, tentu keduanya sudah tak lagi tinggal dalam satu atap yang sama.

Namun keadaan demikian rupanya sudah dilalui sejak hubungan mereka masih baik-baik saja. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Lucky Hakim kepada para pewarta.

"Awalnya belum tinggal bersama karena sama-sama punya banyak rumah. Saya punya dua rumah tinggal yang memang saya tinggali. Malah dia juga punya tiga rumah tinggal," papar Lucky Hakim, Senin (10/7/2017).

Jadi, Tiara Dewi dan Lucky Hakim selama ini tinggal secara menginap. Kadang kala Lucky menginap di rumah Tiara, begitu juga sebaliknya. Namun, keinginan membangun rumah bersama pun sudah direalisasikan.

"Nah karena pisah rumah itulah akhirnya memang kami sedang bangun rumah bersama. Yang mana seharusnya kami tempati bersama. Namun melihat perkembangan kondisi rumah tangga, maka kami batalkan ide awalnya (tinggal di rumah milik bersama) dan kami jual," jelas Lucky Hakim.

Sementara itu, aktor sekaligus politikus tersebut menuturkan, salah satu penyebab perceraian adalah karena tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya. Banyka masalah kecil yang jika dibiarkan berjalan dalam pernikahan akan membesar.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.