Sukses

Anak Kedua Lahir, Anak Pertama Ayu Dewi Kesal Kurang Perhatian

Kini, Ayu Dewi memiliki sepasang anak perempuan dan laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Aqilah Dewi Humairah, anak pertama Ayu Dewi dari pernikahan bersama Regi Datau, menyambut kelahiran anak kedua presenter kocak itu dengan cara yang unik sekaligus menggemaskan.

Betapa tidak, jelang adiknya lahir ke dunia, ia sempat melontarkan protes kepada Ayu Dewi. Penyebabnya tentu karena sahabat Raffi Ahmad ini lebih memprioritaskan urusan persalinan anak keduanya.

"Kemaren sih kalau kita ajak check up, dia (Aqilah) suka bete, 'Aqilah ikut yuk liat ade', jawaban dia 'ade terus, ade terus'," ujar Ayu Dewi sembari tertawa ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Padahal, sebelum adiknya lahir, Aqilah sangat senang menyapa anak kedua Ayu Dewi di dalam perut. Kini setelah lahir,ia justru enggan melihat adiknya di dalam kamar perawatan.

"Tadinya kita paksa untuk ikut (lihat adiknya) dan akhirnya akhirnya dia mau ikut. Tapi enggak mau masuk ke dalam," Ayu Dewi menjelaskan.

Ayu Dewi pelan-pelan mencoba memberikan penjelasan pada anak pertamanya itu. "Dijelasin dan dikasih arahan kalau adiknya butuh kasih sayang lebih. 'Dulu kamu juga kayak gini'," kata Ayu Dewi.

Seperti diketahui, Ayu Dewi melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (7/7/2017) lalu. Bayi yang diberi nama Mohammad Aqlan Akasah Datau lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.