Sukses

Digugat Cerai Muzdalifah Karena Banyak Utang, Ini Kata Suami Baru

Muzdalifah dikabarkan menggugat cerai Khairil Anwar, suami barunya, karena punya banyak utang.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan ketiga Muzdalifah dengan pengusaha bernama Khairil Anwar dipastikan berakhir. Terlebih, setelah Muzdalifah resmi melayangkan gugatan cerai kepada pria yang belum sebulan menikahinya itu.

Berbagai spekulasi merebak menyoal isi materi gugatan cerai Muzdalifah. Salah satunya, soal Khairil Anwar yang disebut memiliki banyak utang dan hanya berprofesi sebagai pedagang beras.

Saat dikonfirmasi, pria asal Makassar itu belum mengetahui maksud dan alasan perempuan yang pernah menikah dengan pedangdut Nassar KDI itu menggugat cerai dirinya.

"Nah itu yang saya belum tahu (maksud gugatan cerai Muzdalifah)," kata Khairil Anwar kepada Liputan6.com pada Senin (10/7/2017).

"Saya pribadi tidak ada masalah. Cuma kalau Muzdalifahnya sendiri ada masalah, tapi dia belum cerita sama saya," Khairil Anwar melanjutkan.

Soal utang, Khairil Anwar mengatakan kalau hal itu merupakan urusan pribadinya. Ia pun meminta Muzdalifah untuk tak ikut memikirkan hal tersebut.

"Kalau saya punya masalah bisnis atau apa, itu kan bisnis saya pribadi. Tidak ada kaitannya dengan pribadinya beliau kan," Khairil Anwar mengakhiri.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.