Sukses

Gara-Gara Botox, Penampilan Baru Robbie Williams Bikin Pangling

Robbie Williams baru-baru ini muncul dalam sebuah acara di Jerman. Penampilannya, bikin orang terkaget-kaget.

Liputan6.com, London - Robbie Williams belakangan ini memang jarang beredar di dunia hiburan. Baru-baru ini, kemunculan pelantun "She's The One" ini ke hadapan media, menimbulkan kekagetan tersendiri.

Pasalnya, wajah mantan personel Take That ini terlihat jauh berbeda dari setahun yang lalu.

Dilansir dari Mirror, Senin (10/7/2017), Robbie Williams baru-baru ini muncul dalam sebuah acara di Jerman. Dalam acara ini, wajah Robbie Williams terlihat lebih berisi dan rambutnya terlihat dicat dengan warna yang lebih gelap. Setahun lalu, rambut penyanyi berusia 43 tahun ini memang terlihat mulai beruban.

Apa yang menyebabkan perubahan Robbie Williams? Sang istri, Ayda Field, mengungkap belakangan ini suaminya memang terlihat berbeda karena kerap menggunakan produk penggelap kulit.

"Dia menggelapkan kulitnya selama melakukan turnya, kaena dia tidak bisa berolahraga. Dia merasa bahwa saat kulitnya terlihat gelap, ia merasa semakin kurus," kata Ayda Field. Ayda mengungkapkan bahwa di masa muda Robbie Williams diejek sebagai 'si penari gemuk di Take That', dan hal ini selalu membuat Robbie khawatir akan berat badannya.

Apakah ini saja prosedur yang dijalani Robbie Williams? Menurut ahli kecantikan Aamer Khan yang dikutip The Sun, Robbie Williams juga menyuntikkan Botox dan filler ke wajahnya.

"Sepertinya dia menyuntikkan Botox untuk melicinkan keningnya dan garis-garis di mulut dan matanya. Ia juga mungkin menyuntikkan filler di pipinya, karena dulunya ia tidak punya pipi bulat seperti itu."

Setahun yang lalu, Robbie Williams sendiri juga sempat mengakui bahwa ia menggunakan Botox dan filler di wajahnya. "Aku memakai Botox dan beberapa filler ditanam ke daguku. Aku suka dengan hasilnya," katanya kala itu.

Robbie Williams mengatakan ia melakukan hal ini, setelah mendengar omongan warganet bahwa dirinya kini mulai terlihat tua.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.