Sukses

Yama Carlos Digugat Cerai Istri

Pernikahan Yama Carlos dengan pramugari cantik terancam kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan singkat bukan hanya milik Muzdalifah dan Lucky Hakim - Tiara Dewi. Diam-diam, rumah tangga aktor Yama Carlos juga diambang perpisahan.

Keutuhan rumah tangga Yama Carlos dan pramugari cantik bernama Arfita Dwi Putri dikabarkan retak. Indikasi itu terlihat saat Arfita Dwi Putri kedapatan menghapus foto-foto Yama Carlos di akun Instagram pribadinya.

Arfita Dwi Putri tak menampik jika pernikahannya dengan Yama Carlos tak harmonis. Yang mengejutkan, ia tengah mengurus gugatan perceraian ke pengadilan negeri (PN)

"Iya, surat gugatan sudah jadi, tapi belum bisa dikirim ke PN," ujar Arfita Dwi Putri saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Senin (10/7/2017) sore.

Ia pun mengungkap alasan soal gugatan cerai belum bisa dilayangkan ke pengadilan. "Karena surat nikah sama akta lahir anak ditahan sama Yama. Jadi, saya mau urus itu dulu," ia menjelaskan.

Pernikahan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri juga tak diketahui secara pasti. Namun, April 2017 lalu, keduanya baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos.

Pernikahan bersama Arfita Dwi Putri merupakan yang kedua bagi bintang film Azrax itu. Sebelumnya, Yama Carlos pernah menikah dengan perempuan bernama Masayu Paramitha.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.