Sukses

Aksi Cut Meyriska di Putri Titipan Tuhan Bikin Simpati

Liputan6.com, Jakarta Bintang cantik Cut Meyriska makin menancapkan taringnya di jagat sinetron. Akting cemerlangnya di sinetron SCTV Putri Titipan Tuhan menuai banyak kritikan positif. Cut Meyriska dianggap sukses melepas imej langganan peran antagonis, menjadi sosok yang mengundang simpati penonton.

Banyaknya cobaan dalam hidup Luna hingga membuat kehilangan akal. Bahkan, saudaranya ingin mengirimkan ke rumah sakit jiwa. Beruntung sang ibu ingin merawatnya sendiri. Hanya ibunya yang menjadi teman sekaligus penghiburnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Chika, demikian ia akrab disapa, lama dikenal dengan deretan peran jahatnya, baik di sinetron maupun film. Peran ini melekat padanya dalam beberapa tahun terakhir. Lantaran itu pula, nama Chika lantas ditasbihkan sebagai salah satu Ratu Antagonis.

Namun, sebutan ini rasanya sudah harus dilepaskan dari Chika. Akting trengginasnya sebagai Lula di Putri Titipan Tuhan melunturkan predikat tersebut. Pecinta sinetron yang dibuat haru biru menyaksikan mirisnya kisah hidup Lula, kini menyebut Chika, salah satu aktris protagonis terbaik saat ini.

Seperti terlihat di tayangan Putri Titipan Tuhan terbaru yang kini telah mencapai 29 episode. Peran Chika tak hanya membuat penonton bersimpati, tapi juga kesal luar biasa. Bagaimana tidak, Lula dikisahkan makin depresi akibat trauma kematian ayahnya. Ia kini makin sulit membedakan antara kenyataan dan bayangan.

Puncaknya, saat Lula memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Willy (Omar Daniel) tepat sesaat sebelum Ijab Kabul digelar. Hal ini tentu saja membuat Willy sakit hati. Tak hanya itu, keluarga Lula juga menanggung malu dengan tingkahnya.

Lula berbuat seperti itu lantaran ia menunggu ayahnya untuk menjadi wali nikahnya. Padahal, seperti diketahui ayah Lula sudah lima tahun lalu meninggal. Usai batalnya pernikahan tersebut dan para tamu telah pergi, Lula baru sadar. Ia lantas meminta Bunda (Widyawati) untuk memulai acara nikahnya. Bunda tak tahu harus bagaimana menghadapi Lula.

Atas saran Gus Amrul (Hengky Tornado), Bunda akhirnya membawa Lula ke pesantren di Bogor. Namun bukannya membaik, keadaan Lula malah makin bertambah parah. Lula bahkan sampai kabur segala dari pesantren. Lula pun sudah dianggap mengalami gangguan kejiwaan.

Keadaan Lula yang semakin parah ini membuat Audi (Indah Indriana) prihatin. Awalnya, Audi ingin membalas Lula karena cintanya ditolak Juno (Rionaldo Stockhorst). Namun ia kini menjadi berbalik kasihan. Begitupun dengan Willy yang sebenarnya juga ingin membalas Lula. Mengetahui keadaan Lula, Willy pun bertekad ingin kembali.

Cut Meyriska bintangi sinetron Putri Titipan Tuhan. (Sinemart)

Lantas, bagaimana dengan Juno? Apakah Juno masih ingin merebut cinta Lula kembali? Dan siapakah sebenarnya yang dicintai Lula sendiri, apakah Juno atau justru Willy? Simak jawaban dan kisah lengkapnya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan yang tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ibunda Sedih Ingat Perjuangan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Iri dengan Ayu Dewi